Game Balap Mobil PC Ringan Terbaru

Posted on

Game Balap Mobil PC Ringan – Berikut adalah beberapa rekomendasi Game Balap Mobil PC Ringan dan spesifikasi nya, simak ulasan berikut.

Game balap mobil PC ringan yang direkomendasikan supaya kamu bisa bermain dengan menyenangkan tentulah ada banyak. Kamu tidak perlu kuatir menemui masalah kalau kamu memilih yang memang benar-benar tepat.

Dari sekian banyak games terbaru memang membutuhkan spek yang mumpuni. Tetapi jangan salah, masih banyak rekomendasi game balap mobil yang bisa kamuj mainkan di PC ringan.

Permainan game balap mobil biasanya memang senang untuk memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi yang menantang adrenalin. Tetpi yang perlu kamu ketahui, dengan kecepatan tinggi ini akan menimbulkan resiko besar.

Oleh karena itu, kamu harus memilih secara jeli game balap mobil apa yang cocok untuk kamu mainkan di PC ringan sehingga mengurangi resiko.

Game sekarang hadir dalam berbagai genre. Salah satu genre game yang lumayan digemari adalah genre simulasi yang memfasilitasi untuk bermain game & melakukan simulasi tertentu. Salah satu contoh game dari genre simulasi yang populer yaitu game balap mobil PC ringan.

Daftar Game Balap Mobil PC Ringan Terbaik

Di bawah ini adalah daftar rekomendasi game seru balap mobil terbaik sepanjang masa.

  1. Need for Speed: Hot Pursuit
Game Balap Mobil PC Ringan

Game balap Need for Speed: Hot Pursuit dikembangkan oleh Criterion Games. Games PC yang dirilis oleh Electronic Arts pada tahun 2010 ini mendukung beberapa platform yaitu Microsoft Windows, Wii, PlayStation 3, Xbox 360, Android, iOS, web OS & Windows phone.

Game ini bisa dimainkan oleh satu pemain maupun multi pemain di mana player bisa memilih untuk masuk ke mode permainan atau melakukan free drive, yaitu bebas berkendara untuk menjelajahi area.

Pada mode permainan, player Need for Speed: Hot Pursuit bisa memilih di antara 2 peran yaitu pembalap & polisi.

Masing-masing peran itu dibagi lagi menjadi beberapa mode. Pada peran pembalap, player bisa memilih di antara Race, Hot Pursuit (Racer), Time Trial, Duel, & Gauntlet. Sedangkan pada peran polisi, player bisa memilih Hot Pursuit (Police), Rapid Response & Interceptor.

Game ini dilengkapi dengan fitur permainan di mana ada peralatan yang bisa dipakai oleh kedua peran itu seperti helikopter, roadblocks, jammer, turbo, spike strips, & Electro Magnetic Pulse (EMP).

Sistem Operasi : Windows Vista
CPU : Intel Core 2 Duo 1.8GHz
RAM : 2G
Storage : 8 GB

  1. Driver: San Francisco
Game Balap Mobil PC Ringan

Game balapan seru di PC dengan spek ringan yang selanjutnya yaitu Driver: San Fransisco atau yang biasa disingkat DRVSF yaitu game balap aksi yang dikategorikan dalam open world racing game atau game balap mobil open world

Game yang dirilis pada tahun 2011 ini dikembangkan oleh Ubisoft & Reflections. Platform yang didukung oleh game ini di antaranya Microsoft Windows, Nintendo Wii, Xbox 360 dan PlayStation 3.

Seperti namanya, game ini berlatar di Kota San Fransisco. Tetapi tidak seperti game Driver sebelumnya, player tidak bisa keluar mobil seenaknya.

Sebaliknya, Ubisoft memperkenalkan fitur baru yaitu Shift yang memungkinkan player untuk berpindah mobil dengan cepat tanpa harus keluar dari mobil.

Player Driver: San Fransisco ini juga bisa memakai mobil polisi untuk mengejar musuh serta mendapatkan uang Willpower dari balapan, drifting, maupun speed dare.

Player bisa mengganti mobil dengan ke garasi, tanpa harus menamatkan semua mobil yang terbuka terlebih dahulu.

Sistem Operasi : Windows XP
CPU : Intel Pentium D 3.0 Ghz
RAM : 2GB
Storage : 10 GB

  1. Grid Autosport
Game Balap Mobil PC Ringan

Sama seperti Dirt Rally, Grid Autosport juga dikembangkan oleh Codemasters. Game balap mobil offline yang merupakan game kesembilan dari TOCA series ini bisa dimainkan dalam berbagai platform seperti Microsoft Windows, Linux, iOS, macOS, PlayStation 3, Xbox 360, Nintendo Switch dan Android.

Game balap terbaik ini dirilis pertama kali pada tahun 2014 & bisa dimainkan dengan mode single-player maupun multiplayer.

Pada mode single-player, pemain game ini berperan sebagai pembalap yang mempunyai kesempatan untuk memulai & membangun karir balap.

Selain itu, pemain juga bisa mengikuti kompetisi dengan mode multiplayer & memilih kendaraan, sirkuit, tipe balapan, tingkat kesulitan & lain-lain.

Sistem Operasi : Windows Vista
CPU : Intel Core 2 Duo E4600 or AMD Athlon X2 5400+
RAM : 2GB
Storage : 20 GB

  1. Need For Speed Underground 2
Game Balap Mobil PC Ringan

Need for Speed: Underground 2 adalah game kedelapan dalam serial game Need for Speed. Game balap mobil offline terbaik ini adalah sekuel langsung dari game Need for Speed: Underground.

Need for Speed: Underground 2 yang bisa dimainkan lintas-platform ini dikembangkan oleh EA Black Box & dipublikasikan pada tahun 2004 oleh Electronic Arts.

Platform yang didukung oleh game ini yaitu Microsoft Windows, Xbox, PlayStation 2, PlayStation Portable, GameCube, Game Boy Advance dan Nintendo DS.

Sebagai sekuel dari Need for Speed: Underground, game ini melanjutkan cerita dari game sebelumnya di mana player diharuskan untuk melakukan modifikasi pada mobilnya untuk mengikuti balapan jalanan.

Sistem Operasi : Windows 98/98SE/ME/2000/XP
CPU : Pentium III or Athlon XP
RAM : 256 MB
Storage : 2 GB

Baca juga : Cheat GTA San Andreas Lengkap PS2 / PS3 / PC

  1. The Crew: Wild Run
Game Balap Mobil PC Ringan

The Crew: Wild Run adalah game balap PC dengan RAM 4gb. Game ringan ini dirilis pada tahun 2015 & dikembangkan oleh Ivory Tower.

game yang termasuk seri The Crew ini diterbitkan oleh Ubisoft & bisa dimainkan dalam berbagai platform yaitu PC, Xbox One, & PlayStation 4.

Player The Crew: Wild Run ini bisa merasakan 50 misi & mode dalam game balap ini. Selain itu, game balap yang 1 ini juga menyediakan lebih dari 70 kendaraan yang bisa dipilih oleh Player.

Fitur yang ada di game ini di antaranya bisa memilih berbagai arena mulai dari on-road, off-road maupun free drive.

Selain itu, player juga bisa memenuhi garasi dengan berbagai kendaraan & memodifikasi kendaraan untuk meningkatkan performa.

Sistem Operasi : Windows XP
CPU : Intel Core 2 Quad Q9300 2.5 GHz
RAM : 4GB
Storage : 30 GB

Itu tadi beberapa game simulasi balap dengan spesifikasi rendah. Semoga bermanfaat & terima kasih