Mengapa Zenly Shutdown, Ini penyebabnya

Posted on

Apa anda mencari info tentang mengapa Zenly Shutdown? Bila betul, baca pembahasan selengkapnya, di bawah ini.

Indonesia memiliki 17 ribu pulau, ini mengisyaratkan sebagai negara kepulauan. Mempunyai komunitas sekitar 260 Juta Warga ini, pasti tidak gampang untuk berbicara sama orang lain yang berbeda wilayah sama kita.

Aspek terpenting ialah akses prasarana yang dilakukan cukup susah, disamping itu fasilitas yang belum memberikan dukungan. Tetapi, untuk berbicara anda tak perlu cemas karena telah ada beragam program pesan jarak jauh.

Satu diantaranya ialah program yang namanya Zenly, tehnologi ini bukan hanya mengirimi pesan secara cepat, tapi ada keunggulan lain menurut link www.iiefsustainableeducation.id


Apa anda ingin tahu dengan program satu ini? bila betul, baca keterangan selengkapnya berkenaan tehnologi pesan cepat itu, berikut ini.

Program Zenly sebagai salah satunya pesan cepat jarak jauh yang digemari oleh beberapa remaja, khususnya untuk pasangan yang long distance relationship atau umum dipersingkat LDR.

Pasalnya program ini bukan hanya memberi service pesan cepat, Zenly mendatangkan info sebuah titik di mana pasangan, rekan, dan orangtua kamu ada.

Titik kordinat dari program ini cukup tepat dan real time, tetapi handphone yang tersambung harus juga aktifkan signal GPS, Data, dan battery handphone yang ada.

Perlu anda kenali dengan adanya banyak keunggulan yang diberi oleh program ini, rupanya ada berita jelek yang menerpa pada Zenly, apakah itu? Baca pembahasan selengkapnya, berikut ini.

Mengapa Zenly Shutdown
Untuk anda yang belum mengetahui beritanya jika sesaat lagi program Zenly akan mematikan servicenya atau bisa disebutkan shutdown.

Info ini ada karena ada pemberitahuan dari faksi program sendiri, developer dari tehnologi itu memberitahukan jika 50 hari kembali (dihitung semenjak per 4 Desember 2022) program ini akan stop beroperasi.

Di lansir dari web sah Zenly jika faksi developer tidak mampu dengan cuaca ekonomi sekarang ini untuk menjaga operasi kerja dari program itu.

Pasti permasalahan pokoknya ialah masalah keuangan/penghasilan yang susah hingga faksi program itu harus pamit per Februari 2023.

Untuk anda yang dengar berita ini tidak boleh berduka, yok tulis kesan-kesan positif mu bersama Zenly di kotak kometar saat sebelum program garapan Snap.Inc ini di tutup.

Akhir Kata
Terima kasih sudah baca artikel ini sampai habis. Demikianlah info mengenai “Zenly Shutdown” yang akhir-akhir ini sedang dicari.

Rate this post