Cara Memblokir WhatsApp

Posted on

Cara Memblokir WhatsApp Dengan mudah tanpa aplikasi apapun – Berikut adalah beberapa tutorial Cara Mudah Memblokir WhatsApp Tanpa Aplikasi Apa Pun.

WhatsApp adalah aplikasi yang berfungsi pada berbagai platform. Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai smartphone dan komputer. WhatsApp hadir dengan banyak fitur. Seorang pengguna dapat melakukan panggilan video atau suara dengan pengguna WhatsApp lain melalui internet.

WhatsApp menyediakan panggilan suara internasional gratis melalui aplikasi. Seorang pengguna tidak membutuhkan iPhone atau smartphone berbasis Android tertentu. Persyaratan dasarnya adalah sistem operasi yang mendukung WhatsApp dan koneksi internet yang aman. WhatsApp memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah dimengerti.

WhatsApp juga memiliki alat dan fungsi lain. Beberapa di antaranya termasuk fitur Undang. Seorang pengguna dapat mengundang kontak lain di WhatsApp yang tidak ada di WhatsApp. Seorang pengguna juga dapat terhubung ke pengguna lain yang tidak ada di daftar kontak mereka. WhatsApp memiliki opsi di mana pengguna dapat membuat grup. Grup tempat pengguna dapat terhubung dengan kolega, teman, atau keluarga mereka di tempat kerja. Meskipun batas penambahan peserta ke grup WhatsApp adalah 256. WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengubah tema dan latar belakang obrolan.

Cara Mudah Memblokir WhatsApp Tanpa Aplikasi Apa Pun

Cara Memblokir WhatsApp

Hari ini kita akan berbicara tentang fitur penting WhatsApp lainnya. Cara Memblokir WhatsApp. Untuk alasan keamanan, pengguna lebih memilih untuk memblokir WhatsApp mereka. Jadi mari kita bahas langkah-langkah memblokir WhatsApp tanpa membuang waktu.

  • Buka WhatsApp dan klik tiga titik di kanan atas aplikasi. Pengguna menemukan pengaturannya. Jendela baru akan terbuka, di bawah profil akan ada opsi “akun”. Klik pada pengaturan akun.
  • Di bagian akun, opsi pertama adalah privasi. Opsi ini sangat berguna untuk alasan privasi. Klik pada opsi Privasi.
  • Di bagian privasi, ada banyak pilihan. Di bagian bawah semua opsi. Akan ada opsi yang disebut “kunci sidik jari”. Pengguna harus mengklik “kunci sidik jari”.
  • Di sini pengguna akan melihat opsi yang disebut “buka kunci dengan sidik jari”. Termasuk beberapa teks (jika diaktifkan, gunakan sidik jari untuk membuka WhatsApp. Anda masih dapat menjawab panggilan jika WhatsApp diblokir). Teks ini berarti bahwa pengguna dapat menerima panggilan bahkan saat WhatsApp diblokir. Pengguna harus mengaktifkan “kunci sidik jari”.
  • Ada tiga pilihan, pengguna bisa memilih salah satu pilihan sesuai dengan kebutuhannya.

Baca juga : Cara Mengetahui Bug Operator

Kata penutup

Cara Memblokir WhatsApp

Fitur kunci sidik jari adalah opsi keamanan optimal yang tersedia di WhatsApp. Ini dapat membantu Anda melindungi obrolan dan kontak WhatsApp Anda. Keamanan WhatsApp meningkat dari hari ke hari. Ada banyak fungsi lain di WhatsApp. Pengguna juga dapat membagikan lokasi langsungnya. Fitur pembaruan status WhatsApp memungkinkan pengguna untuk memperbarui status.

Statusnya bertahan 24 jam setelah pembaruan. Fitur utama dari aplikasi ini adalah WhatsApp memungkinkan pengguna untuk memblokir kontak tertentu jika pengguna menemukan kontak yang bermasalah. Seorang pengguna juga dapat mengirimkan informasi kontak ke teman atau kerabatnya dari pengguna lain.