Labalabi for WhatsApp versi Lama 2020 dan Terbaru 2022 Apk

Posted on
Komunikasi melalui smartphone memang tidak ada habisnya karena berbagai kepentingan seperti berbisnis, berdiskusi, bercakap-cakap santai, maupun untuk menjahili teman. Menariknya, kamu bisa menggunakan aplikasi Labalabi For WhatsApp untuk bisa spam chat. Spam chat memang sangat populer pada masanya dan tidak ragu lagi untuk dicoba saat ini agar bisa jahil kepada teman. Namun, di samping itu juga ada manfaat dari chat seperti untuk berbisnis atau memasarkan produk. Selain itu, juga bisa untuk membuat pengumuman penting kepada teman-teman sehingga jika dispam akan merasa bahwa chat tersebut penting.

Short Review Aplikasi Labalabi for WhatsApp

labalabi for whatsapp
Apa itu Lalabi for WhatsApp? Dilansir dari website k-linkmitra.co.id, Pengembang yang meluncurkan aplikasi Labalabi for WA ini sangat perhatian terhadap para pengguna sehingga membuat para pengguna sangat tertarik untuk menggunakannya. Pasalnya, fitur-fitur serta kelebihan yang dimilikinya akan membuat pengalaman chatting semakin menyenangkan. Khamles Mevada adalah pengembang yang mampu memberikan aplikasi dengan pengguna yang mencapai 500 juta orang dengan review aplikasi 4.7 dari 5.0. Memang aplikasi WhatsApp ini akan jarang ditemui pada smartphone orang lain seperti teman kamu. Namun, percayalah untuk para pengguna yang membutuhkan akan sangat berguna dalam memberikan efisiensi chatting. Efisiensi chatting tersebut bisa dilihat karena kamu bisa mengirimkan pesan dengan jumlah ratusan bahkan ribuan ke penerima hanya dengan sekali kirim saja. Hal ini pasti akan membuat penerima jengkel karena bertubi-tubi pesan masuk datang ke WhatsAppnya. Selain mengirimkan pesan pertama, kamu juga bisa menggunakannya untuk membalas pesan dari orang yang ingin kamu spam chat. Akan tetapi masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa kamu maksimalkan penggunaannya.

Keunggulan dari Aplikasi Chat Labalabi For WhatsApp

Setelah mengenal review dari aplikasi ini maka kamu perlu juga untuk memahami apa saja keunggulan yang bisa kamu rasakan saat berhasil mendownloadnya. Memang fitur unggulannya adalah spam chat yang banyak digunakan oleh pengguna iseng. Akan tetapi, tetap gunakan aplikasi ini dengan bijak dan tidak mengganggu dari aktivitas chatting yang sehat. Fitur-fitur uniknya juga menjadi keunggulan sehingga menjadikannya menarik dan bisa menarik para pengguna. Namun, masih ada keunggulan lain yang bisa kamu dapatkan, yaitu:
  1. Spam Chat Hingga Ribuan
Fitur dasar dari aplikasi Labalabi ini adalah spam chat yang bisa dilakukan mulai dari ratusan sampai ribuan. Dengan begitu maka teman kamu bisa terkejut dan langsung membuka karena kesal. Dan aplikasi ini juga dapat digunakan untuk chat pasangan saat marah loh. Pasti pesan yang banyak akan membuat orang penasaran dan langsung notice bahwa ada pesan masuk banyak yang tidak bisa dilakukan oleh WhatsApp versi original. Jika ingin melakukan spam chat maka harus dilakukan dengan manual yang memakan waktu cukup lama. Mungkin bagi para konten kreator aplikasi ini bisa digunakan sebagai konten prank yang menarik dan otomatis mengirimkan chat dengan banyak dalam waktu yang singkat.
  1. User Interface Sederhana
Tampilan atau user interface yang dimiliki oleh Labalabi for WhatsApp Android sangat sederhana sehingga bagi para pengguna baru bisa menggunakannya dengan mudah. Bahkan orang yang tidak paham teknologi pun jika sudah melihat aplikasi ini akan dengan cepat bisa menggunakannya. Memang salah satu daya tariknya dalah tampilan yang sederhana serta simple dengan banyak menu yang mudah dipahami. Jika berbicara mengenai tampilan sederhana maka tidak akan lepas dari ukuran aplikasi yang cenderung kecil dan ringan. Fitur spam chat akan lebih mudah lagi digunakan dengan user interface yang sederhana. Maka proses spam chat akan berjalan dengan lancar karena aplikasi yang ringan ini tidak akan membuat kinerja handphone semakin berat.
  1. Efisiensi Ruang Penyimpanan
Menghemat ruang penyimpanan untuk sesuatu yang lain memang merupakan salah satu prinsip pengguna smartphone. Buat apa menginstal aplikasi berat yang akan membuat ruang penyimpanan semakin sempit dan kinerja handphone menjadi cenderung lemot. Permasalahan tersebut tidak akan kamu rasakan jika menggunakan Labalabi for WhatsApp. Meskipun untuk spam chat yang cenderung banyak tapi aplikasi ini sangat ringan dan tidak membuat kamu kesulitan menginstalnya. Spesifikasi dari aplikasi ini adalah menengah ke bawah sehingga tidak akan mengganggu kinerja dari smartphone. Bahkan kelemotan tersebut tidak akan kamu temui. Rekomendasi aplikasi spam chat yang sangat baik adalah Labalabi for WA.
  1. Instalasi Gratis
Bukan hanya penggunaannya yang mudah karena kamu juga masih bisa menggunakan aplikasi ini dengan gratis dan pastinya untuk mendapatkannya tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Memang kegunaannya hanya untuk iseng dan terbatas untuk spam chat yang sampai ribuan namun momen seru tersebut harus diabadikan dan tidak boleh dilewatkan. Dengan aplikasi ini maka kamu bisa membuat bahan guyonan dengan teman dan merekomendasikan aplikasi untuk digunakan. Namun, sayangnya kamu tidak akan bisa menemukan aplikasi ini di Google Play Store karena bukan aplikasi resmi. Sehingga harus mencari sumber yang menyediakan aplikasi Labalabi.
  1. Mengirimkan Pesan Tanpa Teks
Ingin spam namun tanpa teks? Ya gunakan Labalabi saja untuk bisa melakukannya. Seperti nostalgia ke jaman saat hanya bisa menggunakan SMS saja tanpa aplikasi lain. Kamu juga bisa mengirimkan spam chat sampai ribuan pesan bahkan tanpa adanya teks yang terdapat di badan pesan. Dengan begitu malah akan membuat penerima bingung karena pesan yang kamu kirim tidak ada teks sama sekali. Aplikasi ini menjadi sangat populer karena adanya fitur ini karena bisa jahil dengan maksimal.
  1. Kirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor Terlebih Dahulu
Berbeda dengan WhatsApp versi original yang harus menyimpan nomor penerima terlebih dahulu saat ingin mengirimkan pesan. Untuk sasaran chat kamu tidak perlu menyimpan nomornya terlebih dahulu. Jadi, caranya akan sama saja seperti kamu mengirimkan SMS dan tidak seperti mengirimkan WhatsApp. Kamu pun bisa spam chat ke siapa saja yang nomornya tidak ada dikontak sehingga kamu bisa iseng ke orang lain.
  1. Telepon Sekali Banyak
Fitur unggulan lainnya adalah selain chat kamu juga bisa telepon sekali banyak loh. Pastinya ini akan sangat menyenangkan dilakukan terlebih untuk mengganggu teman di pagi hari sebelum dia bangun. Kamu bisa spam telepon sehingga orang yang menerima telepon akan dengan terpaksa membuka WhatsApp.

Link Download Aplikasi Labalabi for WhatsApp

Mengenal aplikasi pihak ketiga memang sangat menyenangkan karena kamu bisa eksplor lebih banyak untuk berbagai aplikasi. Contohnya saja, wawasan kamu mengenai aplikasi spam chat ini akan membuat kamu tidak tertinggal zaman dan pastinya bisa memberikan keuntungan. Bahkan jika kamu menggunakannya untuk prank teman maka teman akan membalas prank tersebut dengan menggunakan spam chat juga dan menginstal aplikasi ini. Namun, jangan sampai salah sumber untuk bisa mendapatkan aplikasi Labalabi ini, yuk kenali spesifikasi dan link download Lalabi for WhatsApp apk download di sini:
  • Nama Aplikasi : Labalabi for WhatsApp
  • Versi : v18.0
  • Ukuran : 5.12 MB
  • Link Download : DISINI
Untuk link di atas sudah dipastikan aman dari vilus sehingga kamu bisa membukanya melalui browser pada smartphone kamu. Browser yang digunakan bisa mozilla firefox atau google chrome versi terbaru agar mudah mengoperasikannya. Tips Instalasi Aplikasi Pihak Ketiga Labalabi For WhatsApp Setelah mendownloadnya maka kamu harus mengetahui bahwa proses instalasi adalah yang penting karena harus dilakukan secara manual. Berbeda dengan saat kamu menemukan aplikasi di Google Play Store yang secara otomatis bisa dilakukan instal dan update. Tips yang bisa diterapkan saat kamu ingin menginstal pihak ketiga yaitu:
  1. Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal
Sumber Tidak Dikenal merupakan pengaturan yang membuat aplikasi dari pihak ketiga bisa terinstal dengan sukses di smartphone kamu. Untuk bisa mengaktifkannya maka kamu bisa masuk ke Pengaturan dan memilih Privacy atau Keamanan. Pasalnya, aplikasi seperti Labalabi for WhatsApp ini dikenal sebagai aplikasi yang tidak dikenal karena bukan aplikasi legal. Berbeda dengan aplikasi pada Google Play Store yang memang sudah dikenal oleh sistem Android. Jika tidak dihidupkan maka aplikasi tidak akan terpasang dan bahkan dianggap sebagai ancaman seperti vilus yang bisa merusak sistem smartphone. Setelah sukses menginstal aplikasi ilejal ini maka diwajibkan untuk menonaktifkan kembali Sumber Tidak Dikenal untuk mengantisipasi terjadinya aplikasi lain yang tiba-tiba terinstal pada smartphone.
  1. Menyimpan di Penyimpanan Internal
Penyimpanan pada smartphone ada yang internal dan eksternal karena diberikan penyimpanan tambahan seperti MicroSD. Oleh sebab itu, untuk aplikasi baiknya disimpan pada Penyimpanan Internal karena untuk mengantisipasi jika berganti MicroSD maka aplikasi tetap terpasang dengan baik pada smartphone dan tidak terjadi kerusakan. Jangan diletakkan pada MicroSD karena bisa saja rusak pada saat dipindah ke perangkat yang lainnya sehingga kamu tidak bisa menggunakan WA untuk spam chat.
  1. Berikan Ruang Penyimpanan yang Longgar
Untuk app Labalabi for WhatsApp memang tidak membutuhkan penyimpanan yang banyak karena aplikasi ini tergolong kecil dan sangat ringan. Namun, untuk data-data yang ditimbulkan dari aplikasi ini tetap harus diberikan wadah seperti ruang penyimpanan. Maka pastikan bahwa kamu cukup memiliki ruang penyimpanan baik pada RAM, penyimpanan internal, maupun MicroSD.
  1. Jangan Menggunakan Data Seluler
Proses download memang membutuhkan jaringan internet oleh sebab itu sebisa mungkin jangan menggunakan Data Seluler agar prosesnya cepat. Biasanya untuk jaringan internet dari WiFi lebih kencang dan cepat dibandingkan data seluler sehingga tidak akan menghambat proses.
  1. Daya Baterai Penuh
Jika tadi berbicara mengenai proses download, maka sekarang adalah proses instalasi yang dilakukan secara offline. Saat melakukan instalasi maka kamu harus memastikan bahwa baterai smartphone kamu dalam keadaan penuh. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari proses instalasi yang berhenti dan gagal di tengah jalan. Jika baterai penuh maka kamu bisa mengawasi berjalannya instalasi secara maksimal. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena proses instalasi ini cenderung cepat dan tidak memakan waktu yang lama.

Bagaimana Cara Menggunakan Labalabi For WhatsApp?

Bagaimana Cara Menggunakan Labalabi For WhatsApp
Aplikasi chatting yang satu ini memang sangat efektif digunakan untuk mengirim chat dalam jumlah banyak. Namun, fitur lainnya juga tak kalah seru untuk digunakan dalam berkomunikasi lewat WhatsApp. Apakah kamu ingin menggunakannya dengan baik agar bisa membuat teman jengkel karena menerima pesan sangat banyak? Ikuti langkah di bawah ini untuk menggunakan Labalabi for WA ini:
  • Setelah kamu menginstal aplikasi ini maka bisa mulai membuka aplikasi Labalabi ini.
  • Kemudian, di halaman pertama bisa klik Go to ­čí¬ Accessibility Setting berwarna kolom hijau.
  • Lalu, masuklah ke bagian Labalabi for WhatsApp.
  • Geser kekanan untuk tombol yang berada di sebelah kanan tulisan Tidak Aktif pada Pengaturan.
  • Selanjutnya, jika sudah aktif akan muncul perijinan untuk mengaktifkan Labalabi, klik OK.
  • Setelah itu kamu bisa kembali ke tampilan Labalabi dan menghidupkan fiturnya yaitu Labalabi for WhatsApp Service on/off hingga berubah menjadi aktif.
  • Barulah kamu bisa masuk ke chat WhatsApp dengan menekan ikon Labalabi yang ada di layar.
  • Lalu, ketikkan pesan yang ingin dikirimkan dan menyesuaikan jumlah penggandaan pesan yang ingin dikirim, klik Send jika sudah.
  • Tunggu beberapa saat sampai pesan kamu terlihat terkirim secara keseluruhan secara otomatis.
Caranya memang sangat mudah dan bisa dilakukan dengan cepat. Hanya saja, kamu harus memastikan agar pesan yang dikirim adalah memang memiliki kebutuhan yang mendesak. Jangan digunakan secara sembarangan karena akan mempengaruhi akun WhatsApp kamu. Bisa dikatakan bahwa saat menggunakan aplikasi ini harus dibarengi dengan smartphone yang mendukung agar prosesnya berjalan dengan lancar. Untuk ruang penyimpanan harus dipastikan masih longgar dan tidak akan membuat pesan terhalang untuk masuk atau keluar.

Cara Membuat Pesan Kosong pada Labalabi For WhatsApp

Cara Membuat Pesan Kosong pada Labalabi For WhatsApp
Jika cara di atas adalah untuk membuat spam chat dengan teks, maka kamu bisa juga membuat spam chat tanpa teks dengan mengikuti langkah di bawah ini:
  • Buka aplikasi Labalabi for WhatsApp versi baru kamu di smartphone yang sudah terinstal dengan baik.
  • Kemudian, pilihlah target yang akan dikirim spam chat kosong tersebut.
  • Kamu bisa masuk ke menu msg agar dapat mengirimkan pesan.
  • Lalu, pilih Blank Message dan masukkan berapa jumlah pesan yang ingin dikirim.
  • Setelah itu, barulah bisa klik Send sehingga pesan kosong bisa terkirim ke target prank.
Sangat mudah dan cepat caranya, bahkan bisa menggunakan satu aplikasi saja untuk melakukan chat kosong ini. Bagaimana? Apakah sekarang kamu ingin menggunakannya dan memilih target spam chat yang banyak?

Cara Terhindar Dari Spam Chat Pengguna WhatsApp

Cara Terhindar Dari Spam Chat Pengguna WhatsApp
Jika kamu menggunakan aplikasi ini maka bisa saja teman kamu jengkel dan menggunakan Labalabi For WhatsApp untuk membalasmu. Apakah kamu sudah siap? Persiapkan dirimu untuk menghindari serangan chat yang banyak tersebut, dengan cara di bawah ini:
  • Batasi untuk masuk grup yang kurang penting dan hanya beberapa teman saja yang ada sebagai anggota karena bisa saja orang tak dikenal mengirimkan spam chat pada kamu.
  • Jangan mengklik sembarang link yang dikirim orang lain karena link tersebut bisa saja sebagai serangan spam chat dari pengguna lainnya
  • Seringlah melakukan pembaruan aplikasi karena WhatsApp akan memberikan proteksi pada spam chat yang dilakukan dengan aplikasi ilejal.
  • Jangan memulai spam chat kepada orang lain agar kamu tidak dibalas dengan spam chat juga.
Memang terkadang sangat lucu menggunakan aplikasi spam chat untuk jahil kepada teman yang lainnya namun tetap saja dengan melakukan spam chat ini akan merugikan target. Bisa saja smartphone mengalami lag karena menerima pesan dari kamu yang bertubi-tubi. Pesan kami jangan menggunakan Labalabi for WhatsApp dengan keterlaluan dan pastikan masih dalam penggunaan yang wajar. Saat sudah membuat orang lain kesal karena menerima pesan yang sangat banyak maka kamu harus meminta maaf agar mereka juga tidak membalas spam chat juga.
Rate this post