Bullet Echo Mod Apk

Posted on

Bullet Echo Mod Apk Unlimited Money Download Gratis dan Terbaru + Tutorial cara instal permainan cheat untuk android.

Dengan diperkenalkannya Bullet Echo Mod Apk, ZeptoLab telah resmi memasuki dunia game battle royale. Game ini menempatkan pemain dalam pengalaman menembak PvP taktis dengan ratusan karakter berbeda untuk dipilih. Setiap karakter memiliki gaya bertarung dan strategi unik mereka sendiri, yang memberi pemain pengalaman yang selalu berubah saat mereka bertarung untuk tim pamungkas.

Kapan pun Anda memilih pahlawan khusus dengan gaya bermain tertentu, Anda sekarang dapat memimpin tim Anda menuju kemenangan. Saat Anda bertarung melawan pemain lain di medan perang online, bergabunglah dengan teman-teman Anda dan kembangkan strategi kemenangan bersama.

Game ini akan membuat pemain memikirkan kembali pendekatan mereka terhadap game battle royale. Penglihatan Anda akan dibatasi oleh senter, tetapi Anda dapat mendengar langkah kaki dan tembakan yang digunakan untuk mengikutinya.

Game Bullet Echo

Bullet Echo Mod Apk adalah game yang dirancang untuk dimainkan dalam tim. Jadi ajaklah teman-teman Anda saat Anda bermain. Level karakter Anda disesuaikan dengan level tertinggi dalam tim, sehingga Anda dapat bermain dengan siapa pun, terlepas dari seberapa baru game tersebut.

Bullet Echo unlimited adalah game aksi multipemain yang dikembangkan oleh ZeptoLab, studio yang sama dengan Evo Pop, Cut the Rope, Robotics, King of Thieves, Cut the Rob, dan sebagainya.

Bullet Echo adalah permainan aksi pertempuran untuk para gamer yang pandangan Anda diblokir oleh sorotan lampu senter. Oleh karena itu, penting untuk memainkan game ini dengan suara karena Anda dapat mendengar pergerakan musuh dan tembakan mereka.

Selain itu, terdapat beberapa karakter yang bisa dipilih, masing-masing dengan kemampuannya masing-masing. Ini dapat mencakup apa saja mulai dari tembus pandang hingga pelindung listrik. Karakter baru dapat dibuka dengan mengumpulkan berbagai sumber daya dari game online. Relatif, sumber daya ini dapat digunakan untuk meningkatkan tim karakter Anda saat ini.

Team Deathmatch 5v5, King of the Hill dan Battle Royale adalah beberapa mode permainan yang tersedia saat peluncuran. Yang pertama cukup jelas, sedangkan King of the Hill lebih gratis untuk semua. Jadi, jika Anda menyukai game online solo, ini mungkin mode permainan terbaik untuk Anda.

Dalam mode Battle Royale, lima tim yang masing-masing terdiri dari tiga pemain bersaing satu sama lain. Permainan kemudian berlanjut sampai hanya satu tim atau pemain yang bertahan. Semakin lama Anda bertahan, semakin tinggi standar hadiah yang akan Anda terima setelah pertandingan.

Fitur Bullet Echo Unlimited Money

Karena permainan telah ada untuk sementara waktu, ada basis pemain yang relatif besar. Gim ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali dari Google Play Store.

  • Perspektif Khusus: Menyalakan senter menghalangi pandangan, tetapi Anda dapat mendengar langkah kaki dan tembakan dari musuh.
  • Dibuat untuk permainan tim – mainkan dengan teman-teman Anda dengan sangat cepat! Level karakter Anda dicocokkan dengan level tertinggi di daftar.
  • Mode permainan yang berbeda: tim vs tim, solitaire dan battle royale.
  • Buka Kunci dan Tingkatkan Karakter – Setiap karakter memiliki koleksi kemampuan unik untuk mereka. Naik level untuk meningkatkan kekuatan karakter Anda dan mendapatkan akses ke fasilitas baru.
  • Reach the Summit – Ikuti turnamen, selesaikan aktivitas, dan akses sumber daya berharga.
  • Dapatkan Imbalan – Bertempur untuk membuka karakter baru, masing-masing dengan senjata, bonus, peta, dan mode gimnya sendiri!

Download Bullet Echo Mod Apk

Bullet Echo Mod Apk
Ukuran135 MB
OS 5.0+
Developers:
Modifiers
Category:Aktion

Cara main Bullet Echo

Baca Juga : Dream League Soccer Mod Apk + OBB

Bidik

Senjata Bullet Echo menembak secara instan, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang menekan tombol. Meski begitu, ada kerucut penglihatan di depan Anda yang menyala. Untuk mulai menembak, pertama-tama Anda harus menyalakan lampu pada musuh Anda. Ini membutuhkan pendekatan lawan.

Ini juga berarti bahwa Anda mungkin harus pergi untuk mencegah pemain lain terkena pukulan. Selalu perhatikan jenis senjata api lawan Anda. Anda mungkin memiliki senjata yang lebih canggih daripada yang Anda miliki pada waktu-waktu tertentu. Dalam hal ini, cobalah bersembunyi di balik sesuatu. Kembalilah pada waktu yang tepat dan mulailah memotret.

Selalu pilih item

Gunakan barang apa pun yang dapat Anda temukan di lantai. Salah satu dari item ini bisa jadi memuat ulang amunisi untuk senjata ini. Peluru tidak bertahan selamanya seperti di banyak game lainnya. Jadi lanjutkan dan isi kembali persediaan Anda.

Sementara itu, Anda dapat melakukan hal yang sama dengan berjalan berkeliling. Namun, berhati-hatilah saat melakukan ini.

Tetap dekat dengan rekan satu tim Anda

Pertahankan interaksi dekat dengan rekan satu tim Anda. Anda putus atau tetap bersama rekan satu tim Anda dan yang terakhir hampir selalu lebih baik. Namun, setiap pendekatan memiliki kelebihannya masing-masing. Memisahkan dapat membantu tim Anda bertahan lebih lama, sementara tetap bersama memberi Anda lebih banyak daya tembak.

Pemain bisa mati, tetapi Anda atau rekan satu tim Anda bisa hidup kembali, seperti PUBG.

Tingkatkan karakter Anda

Bullet Echo juga memiliki sistem leveling. Pelatihan reguler dan peta khusus dapat membantu Anda menaikkan level karakter Anda. Karakter menjadi lebih kuat dan lebih sehat melalui pelatihannya. Selain itu, peta memungkinkan Anda melakukan transformasi dan mengubah karakter normal menjadi karakter legendaris.

Siapkan baterai

Baterai sangat penting dalam Bullet Echo karena dapat meningkatkan kemampuan karakter Anda. Mungkin sangat mudah untuk memperlebar kerucut penglihatan Anda untuk menembakkan peluru dua kali lebih banyak dan seterusnya. Ini adalah kesempatan Anda untuk meningkatkan kekuatan karakter Anda.

Cara paling umum untuk mendapatkan baterai adalah dengan bermain game setiap hari. Terkadang Anda bisa mendapatkannya dengan membuka peti.

Bukan perspektif biasa

Bullet Echo memiliki tampilan atas-bawah daripada tampilan pertama atau ketiga yang biasanya kami gunakan di PUBG dan game terkait lainnya. Karena tampilan ini, sekelilingnya gelap dan pemain tidak dapat menutupi seluruh peta dengan tampilan ini. Pandangan pemain dibatasi oleh cahaya dari senter.

Ini adalah aspek permainan yang paling menarik bagi kami. Anda tidak tahu siapa yang akan menyerang Anda karena Anda tidak dapat melihat apa yang ada di sekitar Anda. Jadi, Anda harus selalu berhati-hati. Bullet Echo adalah gim di mana suara apa pun yang dibuat pada waktu yang salah bisa berakibat fatal. Crosshair pemain diganti dengan strip lampu merah di area senter, karena tampilan dari atas ke bawah.

Mata Uang

Bullet Echo ditentukan oleh sejumlah mata uang yang digunakan untuk memanggil dompet pemain. Gim ini menggunakan berbagai jenis sumber daya. Pemain bisa mendapatkan koin, piala, XP, kartu pemain, dolar, dan baterai dengan bermain. Item yang paling mudah didapat adalah koin, piala, dan XP. Item yang paling sulit adalah kartu pemain, dolar, dan baterai.

Peningkatan superhero dilakukan dengan kartu pemain dan dolar. Untuk maju ke level berikutnya, setiap pahlawan membutuhkan 35 kartu pemain, dengan setiap level terdiri dari sepuluh level. Karakter naik level selama pertandingan; Saat mencapai level 10, pemain harus menggunakan kartu pemain atau dolar untuk naik ke level berikutnya.

Semakin tinggi levelnya, semakin banyak kekuatan, kesehatan, kerusakan, dan baju besi yang tersedia. Level 1-10 adalah level 1, level 11-20 adalah level 2, dan seterusnya.

Untuk mencapai level 10 itu mudah jika Anda bermain secara teratur dengan karakter tertentu. Namun, jika pemain tidak memiliki cukup kartu pemain untuk naik ke level 2, mereka dapat menggunakan Bucks.