YouTube Vanced Apk

YouTube Vanced Apk – Download gratis untuk Android + fitur pembaruan dan tutorial cara instal untuk semua type hp.

YouTube Vanced: Ini adalah salah satu variasi YouTube yang paling populer diedit. Menemani beberapa sorotan menarik, mis. Tanpa iklan, pemutaran video latar belakang, topik gelap, dan lainnya. Untuk data Anda, sorotan Vanced sama untuk semua variasi, tetapi ada beberapa perbedaan dengan gadget yang tidak dibuat. Di sini Anda akan menemukan panduan penginstalan lengkap, sorotan terbaru, dan kombinasi unduhan untuk gadget Android terkonsolidasi dan tidak terkonsolidasi.

Kolega yang menginginkan lebih banyak sorotan atau lebih dari kemungkinan opsi dapat memperkenalkan aplikasi yang menantang ini di ponsel cerdas atau tablet mereka. Tentu saja, YouTube menawarkan aplikasi sederhana dengan banyak eksposur dan sorotan baru. Semua orang tahu itu sebagai versi khusus dari YouTube biasa. Bagaimanapun, pelanggan terampil dalam perpesanan persegi, tampilan dasar, dan sorotan menarik lainnya untuk semua alat baru. Sangat menyenangkan memiliki YouTube dalam bentuk bebas iklan di ponsel cerdas Anda. Ini benar-benar terlindungi dari firma hukum YouTube lainnya yang baru saja memperkenalkan sorotan yang ditentukan.

Ringkasan Vanced YouTube

YouTube Vanced Apk

Beberapa bulan yang lalu, aplikasi serupa diluncurkan sebagai permainan latar belakang YouTube yang dibuat oleh bagian XDA Master_T yang luar biasa. Apa pun itu, pada kesempatan saat ini telah digunakan oleh para insinyur dan berganti nama menjadi YouTube Vanced sebagai pencapaian lain menjadi @ZaneZam, @Razerma, @ KevinX8, dan @Laura Almeida spesifik.

Bagaimanapun, tampaknya ide grup Vanced dibawa ke dunia dengan motivasi Xposed Module, yang dikoordinasikan dengan YouTube Playback. Pembuat iYTBP sebelumnya telah menghapus semua alat dari modul. Oleh karena itu, tidak ada perbedaan yang dibuat antara kedua instrumen yang terisolasi, karena tidak ada ketidakpastian mengenai apakah jumlah total dari apa yang ditekankan di dalamnya telah terpenuhi

. Tujuan Master_T menarik dan menerapkannya pada kreasi khusus seseorang adalah pada saat Android Nougat hanyalah kerangka pengujian untuk disebarkan ke masyarakat umum. Untungnya, ada dua pilihan untuk klien yang di-rooting dan yang tidak di-root. Bagaimanapun, hampir ada dua atau tiga perbedaan antara dua dedikator.

YouTube Vanced Apk

Ini sangat luar biasa melalui ponsel cerdas atau tablet Anda, ia tidak memiliki izin root tetapi dapat mengelola YouTube Vanced Apk pada saat yang bersamaan. Terlepas dari kegunaannya, pelanggan dipanggil untuk menyiapkan perangkat MicroG. Jika tidak, Anda tidak memberikan akses. Harap dicatat bahwa apk Lanjutan adalah paket yang tersedia untuk gadget non-root.

Tidak ada keraguan bahwa klien yang di-rooting dapat memainkan sorotan atau aplikasi apa pun tanpa izin dari pabrikan. Jadi, jika Anda ingin membayar Vanced, Anda harus mendownload item yang ditentukan dan serialnya. Harap dicatat bahwa penting untuk memperbaiki TWRP di ponsel Anda seperti yang dibuat sebelum menginstal penginstal YouTube Vanced.

Ini adalah versi luar biasa yang diatur dengan jelas untuk bekerja melalui Sihir. Dalam hal ini, orang yang tertarik dengan paket ini harus mengunduh dan mengkonfigurasi modul YouTube Vanced Magic menggunakan metode Magic Archive.

Fitur YouTube Vanced:

YouTube Vanced Apk
  1. Harap dicatat bahwa ini bukan versi premium dari YouTube
  2. Tampilan latar belakang
  3. Ubah untuk memblokir semua iklan
  4. Abaikan resolusi maksimum
  5. Paksa VP9 atau sebaliknya
  6. Cubit untuk memperbesar model ponsel cerdas apa pun
  7. Ubah tema (sementara, gelap, hitam)
  8. Transmisi dapat diaktifkan
  9. Pengulangan otomatis
  10. PiP – Gambar dalam mode Gambar untuk Android Oreo
  11. Kecepatan dan resolusi yang diinginkan
  12. Penggeser untuk kecerahan dan volume
  13. Pilih gaya jendela baru atau lama

Baca juga : Tik Tok Apk Mod

Cara Instal

  1. Buka Pengaturan → Keamanan → Sumber daya tidak dikenal → Aktifkan.
  2. Unduh melalui tautan di bawah bagian unduhan
  3. Temukan file di memori perangkat.
  4. Ketuk aplikasi dan instal Mod Apk.
  5. Selesai.
  6. Berlangganan ke YouTube: https://goo.gl/B7cAyg
  7. Selamat menikmati retasannya!
  8. Minta lebih banyak retasan di Klik di sini
NamaYouTube Vanced Apk
Ukuran9,7MB
Versi2.3.0.4
UpdateTerbaru
3.5/5 - (4 votes)