Kartu Kredit BCA Terbaik & Terbaru 2021

Posted on

Kartu Kredit BCA Terbaik & Terbaru – Jenis kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank BCA lumayan banyak jenisnya serta memiliki kelebihannya masing-masing. Dari mulai nilai limit, biaya dan juga syarat untuk mengajukan masing-masing kartu kredit BCA tersebut.

kartu kredit bca terbaik

Sebagai salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia, tentunya BCA ingin selalu menawarkan pelayanan yang terbaik serta produk kartu kredit yangbterbaik juga untuk semua nasabahnya. Setidaknya ada beberapa pilihan kartu kredit BCA yang dapat kalian pakai untuk belanja ataupun bertransaksi.

Apabila kalia sekarang masih bingung dalam menentukan jenis kartu kredit BCA mana yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Maka pada artikel kali ini kami akan memberikan penjelasan secara rinci serta detail mengenai masing-masing jenis kartu kredit yang dikeluarkan oleh pihak bank BCA.

Sehingga nantinya kalian bisa menentukan pilihan kartu kredit BCA mana yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Untuk lebih lengkapnya silahkan kalian simak uraian mengenai jenis kartu kredit BCA terbaik yang ada bebas biaya iuran tahunan serta cara pengajuannya mudah.

Baca Juga:  Mengurus Buku Tabungan BCA Yang Hilang

1. Kartu Kredit BCA Visa Card

Nah pada kartu kredit BCA Visa Card ini terbagi lagi menjadi beberapa jenis kartu kredit lainnya seperti BCA Visa Batman, Platinum, serta Visa Black. Di mana di setiap masing-masing jenis kartu kredit tersebut mempunyai penawarannya masing-masing.

BCA Visa Batman

Untuk jenis kartu kredit milik BCA yang pertama adalah BCA Visa Batman yang memiliki tagline My Card My Superhero. Nantinya para pengguna kartu kredit jenis ini akan mendapatkan fitur bersifat lifestyle, mulai dari menonton di bioskop, makan dan masih banyak yang lainnya.

Dengan menggunakan kartu kredit ini nantinya kalian dapat menikmati promo beli 1 gratis 1 dalam setiap pembelian tiket di bioskop. Untuk limit jenis kartu kredit visa yang satu ini diberikan yaitu 14 juta setiap bulannya, dengan syarat minimal pendapatan 5 juta/bulan.

BCA Visa Platinum

BCA Visa Platinum merupakan kartu kredit selanjutnya yang di keluarkan oleh pihak bank BCA untuk menawarkan sebuah pilihan kepada masyarakat Indonesia. Pada kartu kredit jenis ini Lebih ditujukan untuk kalian yang sudah mapan secara finansial dan mempunyai mobilitas tinggi karena limit yang diberikan mencapai angka ratusan juta.

Untuk para pengguna jenis kartu kredit yang satu ini sendiri nantinya bisa mendapatkan kenyamanan dan juga kelancaran dalam melakukan perjalanan bisnisnya. Syarat yang diperlukan juga tidak terlalu besar, dimana pengguna harus minimal berpenghasilan di angka 15 juta setiap bulannya.

BCA Visa Black

Untuk jenis kartu kredit BCA selanjutnya juga merupakan salah satu yang terbaik, dimana kartu kredit ini adalah BCA Visa Black. Banyak sekali keuntungan apabila kalian menggunakan kartu kredit ini, seperti bisa mendapatkan layanan BCA Travel dimana hal ini dapat membantu kalian dalam menyiapkan perjalanan tanpa dikenai biaya.

Selain itu ada juga penawaran menarik seperti kalian dapat menikmati cicilan hingga 0% ketika bertransaksi di luar negeri dengan masa cicilan selama 12 bulan. Sedangkan untuk limitnya sendiri juga terbilang cukup besar yakni bisa mencapai 15 juta/bulan dengan penghasilan 10 juta/bulan.

2. Kartu Kredit MasterCard

Mirip kartu kredit jenis Visa Card, jenis kartu kredit BCA MasterCard pun terbagi ke dalam beberapa jenis lagi dimana dibagi menjadi 3 jenis kartu kredit.

BCA MasterCard Platinum

Memang sebuah kartu kredit yang ditawarkan oleh pihak bank BCA sendiri sangatlah banyak jenisnya, dan kartu kredit BCA MasterCard Platinum ini merupakan salah satu yang terbaik dari beberapa kartu kredit yang ditawarkan oleh pihak bank BCA.

Keuntungan menarik berupa cicilan hanya 1,25% saja untuk 9 bulan serta cicilan 0,75% dalam 36 bulan. tidak hanya itu saja, nantinya kalian pun dapat melakukan transaksi belanja ritel senilai Rp 1.000 dimana kalian bisa mendapatkan 1 poin reward yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

BCA MasterCard Black

Jenis kartu kredit yang selanjutnya ini pun tidak kalah menariknya dengan jenis sebelumnya. Dimana pada kartu kredit ini nantinya kalian akan mendapatkan banyak sekali keuntungan seperti mendapatkan layanan BCA travel service dimana siap membantu kalian ketika mengurus passport, dokumen perjalanan, pemesanan tiket.

Selain itu para pengguna kartu kredit ini pun akan dibebaskan dari iuran tahunan saat penggunaan kartu kredit melebihi 30% dalam setiap bulannya. Untuk minimal penghasilan bulanan pemilik kartu kredit ini adalah sebesar 10 juta/bulannya.

BCA MasterCard Matahari

Bingung ingin membuka kartu kredit dari bank BCA yang mana? Tapi kalian gemar berbelanja? BCA Mastercard Matahari dapat menjadi solusi yang tepat. Hal ini karena pada jenis kartu kredit ini memberikan keuntungan ketika kalian berbelanja di Matahari Dept Store.

Banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan seperti cashback hingga 60 ribu untuk minimal transaksi 600 ribu. Selain itu program cicilan BCA 0% dengan minimal transaksi Rp 1 juta, membuat kartu kredit ini sangat cocok sekali untuk kalian yang senang berbelanja.

3. Kartu Kredit BCA Card

Kartu kredit BCA Card sama dengan jenis kartu kredit di atas, di mana dibagi lagi ke dalam beberapa jenis. Banyak orang Indonesia yang mempunyai kartu kredit dari bank BCA di jenis ini.

BCA Everyday Card

Kartu kredit selanjutnya yang dikeluarkan oleh pihak bank BCA adalah BCA Everyday. Pada kartu kredit jenis ini nantinya kalian bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan menarik seperti cicilan hanya 0,5% sepanjang tahun, cashback 5% di SPBU (non subsidi), cashback 5% saat berbelanja di Hypermart, Transmart, Lotte Mart, serta Giant.

Tidak hanya itu, BCA Everyday Card nantinya pun dapat digunakan sebagai flazz untuk membayar tol, parkir, commuterline, serta busway sehingga akan sangat memudahkan sekali saat kalian sedang bepergian. Untuk pembukaan kartu kredit ini, nasabah perlu mempunbyai penghasilan minimal 3 juta/bulan.

BCA Card Platinum

Kartu kredit ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk kalian yang ingin memakai kartu kredit. Kartu kredit BCA Card Platinum ini banyak sekali memiliki keuntungan, seperti adanya fitur dimana dapat dengan mudah melakukan pembayaran auto debit.

Tidak hanya itu, layanan ini pun bisa dibilang gratis administrasi serta gratis biaya tahunan juga untuk pemakaian lebih dari 30% setiap bulannya. Sedangkan syarat untuk pembuatan kartu kredit ini kalian cukup mempunyai penghasilan minimal 10 juta/bulannya.

BCA Card Indomaret

Bagi kalian yang senang berbelanja di Indomaret, pihak bank BCA sendiri telah mengeluarkan sebuah kartu kredit terbaik. Berbagai kemudahan dalam pembayaran belanjaan, dan banyak penawaran menarik lainnya seperti gratis iuran tahunan apabila pemakaian per bulan minimal sampai 500 ribu, diskon 5% untuk produk yang memiliki label Indomart.

Tidak hanya itu, diskon juga nantinya bisa kalian dapatkan seperti ketika kalian melakukan pembelanjaan langsung senilai 25 ribu ketika akhir pekan atau weekend. Untuk pembukaan kartu kredit ini sendiri yaitu kalian perlu mempunyai penghasilan minimal 3 juta/bulan.

BCA Card Platinum Batik

Kartu kredit terakhir adalah kartu kredit BCA Card Platinum Batik, dimana kartu kredit ini diciptakan bagi kalian yang sudah mapan secara finansial dengan mobilitas tinggi. Selain itu kalian pun bisa menggunakan, menikmati kenyamanan travelling serta keleluasaan dalam melakukan transaksi.

Selain itu keuntungan dari kartu Kredit BCA Card Platinum Batik ini nantinya akan memberikan berbagai macam layanan. Untuk syarat pembukaan kartu kredit ini kalian cukup mempunyai penghasilan 10 juta setiap bulannya.