Cara mengubah gaya font di WhatsApp

Posted on

Cara mengubah gaya font di WhatsApp +tutorial bagaimana caranya mengubah gaya fontdi Whatsapp dengan mudah dan benar.

WhatsApp memiliki banyak fitur dan pilihan untuk kenyamanan pengguna. WhatsApp Messenger adalah aplikasi yang tersedia di platform iOS dan Android. Aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk berbagi foto, video, audio, suara dan teks dengan orang atau grup lain atau platform jejaring sosial lainnya.

WhatsApp adalah aplikasi jejaring sosial yang paling banyak digunakan dan terbesar di dunia karena sekarang menghubungkan miliaran orang di seluruh dunia dan tersedia di berbagai platform untuk saat ini, seperti web WhatsApp untuk OS Windows. WhatsApp dikenal memberikan pembaruan terkini kepada pengguna di aplikasi dari waktu ke waktu. Aplikasi ini benar-benar dirancang untuk meningkatkan keamanan dan privasi.

Aplikasi ini juga telah memberikan pembaruan fitur baru untuk penggunanya. Fitur-fitur ini mencakup berbagai tema obrolan dan wallpaper untuk pengguna tertentu. Ini adalah satu-satunya aplikasi yang tersedia di pasar yang disukai oleh pengguna di seluruh dunia dan saat ini merupakan aplikasi yang paling banyak diunduh di dunia.

Cara mengubah gaya font di WhatsApp

Cara mengubah gaya font di WhatsApp
  • Unduh dan instal FMwhatsapp dari situs resmi FMwhatsapp dan instal aplikasi setelah memberikan izin tertentu.
  • Buka FMwhatsapp dan gaya font aplikasinya konvensional. Untuk mengubah font, klik pada tiga titik di sudut kanan atas aplikasi.
  • Klik entri terkait mod Fouad. Yang akan tersedia di bagian atas semua opsi.
  • Sekarang pengguna melihat berbagai fungsi di aplikasi. Sekarang pengguna harus mengklik “Universal”, yang ketiga dari atas.
  • Sekarang pengguna melihat berbagai fungsi di aplikasi. Sekarang pengguna harus mengklik “Universal”, yang ketiga dari atas.
  • Sekarang, pengguna, kita akan melihat jendela baru dan akan ada opsi “gaya font”, cukup klik “gaya font”.
  • Di sini pengguna dapat melihat sejumlah besar jenis huruf yang berbeda, cukup pilih berdasarkan preferensi.
  • Setelah kembali ke menu obrolan FMwhatsapp, pengguna akan melihat bahwa karakter dalam teks telah diubah.
Cara mengubah gaya font di WhatsApp

Aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur dan aplikasi berbeda dari waktu ke waktu. Tahun lalu, WhatsApp memperkenalkan WhatsApp Business. Aplikasi ini dirancang khusus untuk pengembangan bisnis, baik itu perusahaan kecil maupun besar. WhatsApp juga merupakan platform teknologi terbesar untuk tujuan bisnis dan terhubung dengan kerabat dan teman jauh.

WhatsApp digunakan di seluruh dunia dan tersedia dalam berbagai bahasa tergantung negara yang bersangkutan. Di India, aplikasi ini adalah mode bisnis dan koneksi. Ini bukan hanya aplikasi di India. India maju secara digital setiap hari dan revolusi kemajuan teknologi dapat dilihat setiap hari.

India berubah menjadi pasar digital dan entah bagaimana negara kami membuat kemajuan dibandingkan dengan tetangga kami, sektor online dan platform digital telah menciptakan banyak peluang kerja bagi para penggemar teknologi dan perusahaan ini berkembang pesat setelah beralih ke digital. Ada pertumbuhan pesat yang dapat dilihat dalam digitalisasi India dan kredit masuk ke WhatsApp dan berbagai platformnya.

Padahal WhatsApp hadir dengan fungsi dan fungsi yang berbeda. Namun, fungsi ini terbatas. Untuk menggunakan mode baik WhatsApp, pengguna harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Beberapa aplikasi WhatsApp vs terbaik yang tersedia di pasaran adalah GBwhatsapp, FMwhatsapp.

Aplikasi kustom ini menawarkan fitur dan fungsi yang berbeda. FMwhatsapp menawarkan sejumlah fungsi menarik yang belum tentu ada di WhatsApp. Fitur-fitur ini tidak tersedia di WhatsApp biasa. Perubahan ini termasuk membaca pesan yang dihapus, mengirim file besar di WhatsApp, waktu video status yang lebih lama, dan banyak fitur keamanan dan privasi lainnya.

Cara mengubah gaya font di WhatsApp

Hari ini kita akan berbicara tentang aplikasi mod tertentu. Ini adalah FMwhatsapp. Aplikasi ini hampir sama dengan GBwhatsapp dalam hal fitur dan fungsionalitas. Hari ini kita akan berbicara tentang cara mengubah font di WhatsApp saat menggunakan FMwhatsapp.

Baca juga : Cara Mengetahui Bug Operator

Kesimpulan

Fitur ini menjadi sumber inspirasi bagi mereka yang mencari karakter berbeda di WhatsApp. Orang biasanya lelah setelah menggunakan font WhatsApp konvensional biasa. Pengguna yang ingin mengubah font messenger WhatsApp mereka. Yang mereka butuhkan hanyalah mengikuti proses di atas. Meskipun fitur ini hanya berfungsi di FMwhatsapp, pengguna harus bergantung pada aplikasi mod. Metode ini tidak dapat digunakan di aplikasi WhatsApp konvensional.