Biaya Tarik Tunai Kartu Kredit BNI

Posted on

Biaya Tarik Tunai Kartu Kredit BNI – Berikut adalah penjelasan tentang Biaya Tarik Tunai Kartu Kredit BNI lengkap dengan penjelasannya.

Untuk kalian para nasabah BNI apakah sudah mendaftarkan diri untuk layanan kartu kredit ? jika sudah, dibawah ini kami akan memberikan informasi yang berhubungan dengan kartu kredit BNI.

Kartu kredit atau Credit Card BNI sangat berguna untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi pra bayar. Meskipun demikian, kepada semua pemilik Credit Card kami sarankan untuk memakainya secara baik & sesuai kebutuhan.

Nah berbicara tentang kartu kredit, apakah kalian sudah tahu berapa biaya tarik tunai kartu kredit BNI ? jika belum, pada artikel kali ini kami sudah menyiapkan penjelasan lengkap soal biaya tarik tunai, limit pengambilan uang & informasi lainnya seputar Credit Card BNI.

Biaya penarikan melalui kartu kredit BNI sudah berlaku untuk semua jenis kartu, terkecuali kartu berlogo Corporate Medco Grup. Disamping itu, biaya yang ditentukan juga sudah berlaku untuk setiap transaksi tarik tunai.

Biaya Tarik Tunai Terbaru Untuk Semua Jenis

Biaya Tarik Tunai Kartu Kredit BNI

Bukan hanya biaya tarik tunai, dalam pengambilan uang memakai Credit Card BNI nasabah juga wajib membayarkan bunga tagihan sejumlah 2,25% dari jumlah uang yang diambil. Baiklah, untuk lebih jelasnya langsung saja kita beralih ke bagian pembahasan dibawah ini.

Biaya Tarik Tunai Kartu Kredit BNI

Pernah melakukan tarik tunai memakai kartu kredit BNI ? kami sarankan untuk jangan sering-sering melakukan transaksi itu. Perlu kalian ketahui dimana setiap transaksi tarik tunai lewat kartu kredit akan dikenai biaya khusus. Nah, biaya tarik tunai kartu kredit BNI sendiri yaitu 6% ( Rp. 100.000 ). Selain itu, nasabah juga akan dikenai bunga sebesar 2.25% dari jumlah tarik tunai yang akan muncul di setiap bulannya.

Apa Itu Kartu Kredit BNI ?

Kartu kredit BNI adalah fasilitas khusus bagi nasabah BNI untuk memudahkan pembelian dengan metode pra bayar. Supaya bisa memiliki fasilitas itu setiap nasabah wajib memenuhi beberapa syarat & ketentuan yang berlaku, salah satunya yaitu memiliki penghasilan minimal 36 juta rupiah setiap tahunnya. Nah, bagi kalian yang mungkin memiliki kartu kredit BNI, kami sarankan untuk memakainya secara bijak agar tagihannya tetap sehat.

Baca juga : Cara Bayar NPWP Lewat ATM BNI

Limit Tarik Tunai Menggunakan Kartu Kredit BNI

Biaya Tarik Tunai Kartu Kredit BNI

Setiap jenis kartu kredit BNI juga mempunyai limit transaksi tarik tunai yang berbeda-beda. Berikut kami sajikan informasi limit transaksi pengambilan uang semua jenis kartu kredit BNI :

Silver : Pengguna Credit Card BNI Silver hanya bisa melakukan tarik tunai di mesin ATM atau EDC BNI maksimal 40% dari jumlah limit yang telah ditetapkan.

Gold : Sedangkan untuk Credit Card BNI Gold mempunyai limit tarik tunai mencapai 50 % dari jumlah limit yang berlaku.

Cara Tarik Tunai Menggunakan Kartu Kredit BNI

Tetapi jika suatu saat kalian membutuhkan sejumlah uang akan tetapi saldo di rekening tidak mencukupi, mungkin mau tidak mau kalian harus mengambil uang memakai kartu kredit. Nah, untuk melakukan transaksi itu kalian tinggal mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Kunjungi mesin ATM BNI terdekat.
  2. Setelah itu masukkan kartu kredit BNI.
  3. Masukkan juga nomor PIN kartu kredit.
  4. Kemudian tentukan nominal uang yang akan kalian ambil.
  5. Beberapa saat kemudian mesin ATM BNI akan mengeluarkan uang dengan jumlah yang telah kalian ketikkan.
  6. Terakhir, tekan Cancel untuk mengeluarkan kartu dari mesin ATM BNI.

Itulah informasi mengenai biaya pengambilan uang memakai kartu kredit BNI yang berhasil kami rangkum. Selain itu, diatas juga kami sajikan penjelasan terkait limit tarik tunai melalui kartu kredit BNI serta cara mengambil uang di ATM BNI memakai Credit Card.