Download WhatsApp Mod (WA Mod Official) APK

Posted on

Teknologi semakin canggih, sehingga banyak bermunculan aplikasi versi baru, termasuk aplikasi media sosial terpopuler yaitu WhatsApp. Sekarang Anda dapat menemukan versi yang berbeda dari jenis WhatsApp Mod Apk ini. Setidaknya ada 7 aplikasi mod WA yang ada dalam versi modifikasi.

Aplikasi chatting ini patut diacungi jempol karena popularitasnya yang super tinggi membuat beberapa pihak mengadopsi versi terbaru. Penggunaannya sebenarnya sama dengan sarana komunikasi atau interaksi antara pengguna dengan koneksi internet secara virtual.

Namun perbedaannya terletak pada karakteristiknya yang terkesan semakin kekinian, menawan, dan canggih. Jika tidak, fitur yang ditawarkannya tidak akan pernah Anda temukan di WhatsApp versi asli. Salah satunya adalah kemampuan untuk melihat obrolan atau pesan yang dihapus. Luar biasa, bukan?

Bagi Anda yang penasaran dengan jenis WhatsApp Mod Apk yang ada, silahkan baca sampai akhir thread ini. Selanjutnya secara bertahap kita akan membahas manfaat dari aplikasi tersebut, kemudian bagikan link downloadnya bagi yang berminat.

Apa itu WhatsApp Mod Apk?

Perlu Anda ingat bahwa WhatsApp Mod Apk merupakan aplikasi chatting yang telah dimodifikasi atau dikerjakan ulang oleh pihak ketiga. Karena itulah Anda akan menemukan berbagai fitur baru yang menarik dan canggih, yang semuanya meninggalkan kesan yang sangat istimewa.

Tentu hal ini menarik karena semua jenis fitur yang disediakan gratis dan memiliki akses gratis, meskipun ada jenis fitur premium yang harus membayar. Fitur ini menjadi daya tarik utama dan tidak akan sampai Anda menerimanya di WhatsApp resmi.

WhatsApp Mod Apk hadir dengan varian yang sesuai seperti GB WhatsApp, WhatsApp Aero dan banyak lagi. Setiap versi memiliki manfaat yang sama dan tidak dimiliki oleh versi WhatsApp asli. Ini adalah pilihan terbaik untuk merasakan sensasi penggunaan.

Yang paling populer di kalangan pengguna adalah banyaknya fitur keren yang bisa membuat chatting terasa lebih menyenangkan. Nanti kamu bisa menyembunyikan status online kamu saat kamu mengetik, lalu kamu bisa menggunakan akun ganda dan lain-lain. Baca selengkapnya dalam ulasan di bawah ini.

WhatsApp Mod Apk dan fitur

Seperti yang telah disebutkan di atas, WhatsApp Mod Apk memiliki fungsionalitas yang lebih unggul dan berbeda dari versi sebelumnya atau WhatsApp resmi. Fitur sendiri merupakan elemen terpenting yang harus diperhatikan oleh semua pengguna aplikasi.

Di sini kita akan membahas secara detail setidaknya 12 fitur unggulan yang tersimpan dalam aplikasi WhatsApp versi modifikasi. Apa saja ciri-cirinya? Berikut daftarnya:

Dapat memblokir aplikasi

Fitur pertama adalah semua pengguna WhatsApp versi modifikasi mendapatkan keamanan dalam hal privasi pesan. Artinya dengan hadirnya fitur ini memungkinkan orang lain untuk tidak mengetahui isi pesan yang Anda miliki di dalam aplikasi dan sangat cocok bagi Anda yang memiliki rahasia khusus.

Dapat mengunduh cerita WhatsApp

Fitur unggulan kedua adalah Anda dapat mengunduh cerita atau status pengguna WhatsApp lain yang dibuat oleh orang lain. Dan unduhan ini jelas tidak dapat dilakukan WhatsApp resmi. Jadi buat kamu pengguna versi WA Mod Apk, selamat kamu mendapatkan kebebasan.

Dukungan akun ganda

Jadi aplikasi ini juga mendukung penggunaan dua akun dalam satu perangkat iOS atau Android. Fitur ini sangat cocok untuk Anda yang menjalin hubungan dengan banyak wanita karena bisa menjadi tempat peristirahatan yang cukup cocok.

Ubah font

Bosan dengan tampilan huruf lama dan monoton yang itu-itu saja? Saatnya menggunakan aplikasi WhatsApp Mod Apk karena di dalamnya terdapat berbagai jenis huruf/karakter yang unik dan menarik. Dengan itu, suasana saat berkirim pesan bisa menjadi lebih seru.

Bisa chat tanpa nomor

Sekarang Anda dapat mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor di kontak telepon Anda terlebih dahulu. Jadi semua pengguna juga bisa melakukan panggilan video atau suara tanpa harus menyimpan nomor.

Berbagai topik

Tentunya dari pihak pengembang aplikasi telah menyediakan tema dengan variasi yang menarik dan berbeda, sehingga sangat cocok untuk anda yang sering cepat bosan ketika sebuah aplikasi muncul. Dan Anda dapat menggunakan tema yang tersedia sebanyak yang Anda inginkan.

Dapat mengirim file besar

Fitur selanjutnya adalah dapat mengirim video, file, dan foto secara massal. Misalnya, untuk foto yang ingin Anda kirim, 91 foto bisa dalam satu pengiriman, jadi mengirim file video dan ukuran tidak terbatas dengan kapasitas apa pun tidak masalah untuk versi Mod Apk ini.

Namun pada saat penyampaiannya juga harus didukung dengan jaringan internet yang stabil agar fitur-fiturnya dapat bekerja dengan baik dan optimal.

Mode pesawat tersedia

Dan siapa disini yang ingin menonaktifkan WhatsApp terlebih dahulu harus menonaktifkan data selulernya? Jika ada jenis yang usang, mengapa? Karena di WhatsApp versi mod ini Anda bisa menonaktifkan WhatsApp tanpa harus mematikan data seluler perangkat.

Cara instal WA Mod Apk

Cara install aplikasi WhatsApp Mod Apk ini sangat sederhana yaitu anda hanya perlu mencentang atau mencentang tulisan “Unknown sources”. Setelah itu, kami menjamin perangkat akan mengenalinya dan aplikasi dapat diinstal dengan benar. Lebih jelasnya seperti ini:

  • Sebelum menginstal aplikasi WhatsApp Mod Apk di perangkat Anda, unduh salah satu versi yang diinginkan.
  • Setelah diunduh, segera akses menu Pengaturan/Keamanan.
  • Di sana Anda akan menemukan nama kode sumber yang tidak dikenal.
  • Sekarang periksa teksnya.
  • Jika Anda langsung membuka file unduhan, klik Instal.
  • Berhasil dan selamat, aplikasi telah berhasil diinstal.

Baca juga : social spy whatsapp

Keamanan WhatsApp Mod Apk

Keamanan yang Anda dapatkan selama menggunakan aplikasi WhatsApp Mod Apk atau hasil pihak ketiga sebenarnya berwarna abu-abu (Samar). Oleh karena itu, penggunaan jangka panjang dan terus menerus tidak dianjurkan.

Tujuannya untuk menghindari hal-hal yang bisa merugikan, karena pada dasarnya aplikasi ini tidak resmi. Akan lebih baik jika Anda menggunakan akun yang jarang digunakan atau akun cadangan karena tidak memberikan jaminan penuh untuk setiap pengguna.

Rate this post