Cara Beli Koin LUNA Di Crypto, Binance Dan Trust Wallet

Posted on

lkbh-fhui.id – Luna kojn atau Terra Luna sedang banyaj dibicarakan oleh investor Blockchain akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, harga diberitakan turun mencolok sampai 99%. Akan tetapi, banyak pula yang cari tahu bagaimanakah Cara Beli Koin LUNA ini.

Telah pasti harga turun bahkan juga jeblok dan bikin rugi investor yang telah hold atau taruhan bahkan beberapa ratus juta rupiah.

Tetapi, kenapa penelusuran di mana dan bagaimanakah cara beli token ini ada banyak pecintanya? Supaya bisa mengulas dan jawab pertanyaan ini, silahkan baca lebih jauh mengenai coin Luna itu, yok!

Sepintas Mengenai Terra Luna

Cara Beli Koin LUNA

Di dapat dari marlinbooking.co.id Sesuai namanya, ini adalah tipe coin kripto yang memakai nama dagang LUNA. Coin Luna ini sendiri diperkembangkan oleh Terra Labs.

Sama seperti yang kita kenali bila banyak public figure di Indonesia terjun dalam asset digital ini dengan membuat coin mereka sendiri, kan?

Begitu halnya faksi Terra Labs yang berada di teritori Korea Selatan ini. Sebelumnya, coin inu terhitung salah satunya coin dengan asset paling banyak capai US$ 40 Miliar.

Tetapi, terakhir terjadi pengurangan harga mencolok serta beritanya akan selekasnya ditutup. Hingga tidak ada kegiatan jual beli coin itu di masa datang.

Lalu, bila informasi itu betul ada, kenapa ada banyak yang usaha beli coin ini? Bahkan juga cukup banyak yang cari langkah bagaimana dapat memperoleh coin Luna dengan jumlah banyak di marketplace Blockchain paling dipercaya. Walau sebenarnya, beberapa investor saja masih ketidaktahuan dan sangsi tetap hold atau jual habis asset Terra mereka itu.

Simak juga: Apakah itu TerraUSD (UST)? Berikut Keterangan Selengkapnya

Pemicu Harga Coin Luna Terus Turun

Anda tentu ingin tahu bagaimanakah mungkin salah satunya coin yang cukup terkenal beberapa saat lalu justru jeblok sekarang ini, kan?

Apa lagi usia dari coin Terra Luna ini masih termasuk baru bila dibanding dengan perintisnya. Tetapi, tersebut yang terjadi sekarang ini di atas lapangan.

Nach, menurunnya harga Luna ini disebabkan remuknya UST. Karena, Luna sendiri melakukan investasi pada UST. Tetapi, terakhir dijumpai si pendiri coin Luna sedang usaha memantapkan coin itu dengan menambah utang yang dia pakai.

Selanjutnya, pertanyaan setelah itu apa coin ini pantas dibeli? Nach, karena harga bahkan juga capai Rp. 1-0 karena itu anda harus juga pintar-pintar memakai anggapan dan nalar. Janganlah sampai anda nanti rugi karena coin ini tidak tersebar kembali sesudah anda membeli.

Apa lagi telah banyak service jual-beli token crypto tidak layani pembelian coin Luna seperti Binance, Pintu, Toko Crypto sampai Indodax.

Maka peluang untuk lenyapnya transaksi bisnis Luna memang bisa jadi terjadi. Namun, masih tetap ada kok pasar yang sediakan service jual-beli Luna.

Simak juga: Apa Itu Terra LUNA dan Bagaimana Langkah Kerjanya?

Langkah Membeli Coin Luna

Nach, karena ada beberapa pasar besar tidak layani pemasaran coin Luna. Berikut langkah beli ke Kepercayaan Wallet :

  • Pertama, anda lakukan dan yakinkan telah klarifikasi data di program Tokocrypto.
  • Isi saldo BNB sesuai jumlah Luna yang ingin anda membeli.
  • Ganti jaringan ke Smart Chain dan click Add Kustom Token.
  • Masukan contact Address dari coin Terra Luna.
  • Click Done dan masuk ke Pancakeswap supaya bisa tukarkan BNB ke Luna.
  • Usai.
    Tetapi ingat, anda harus tahu harga coin ini tidak sedang konstan dan peluang terjelek ialah dihapus dari semua pasar crypto.

Maka anda harus juga arif dalam beli coin ini dengan jumlah besar. Karena, rugi terjelek yang hendak anda rasakan ialah kehilangan asset atau modal anda itu.

Rate this post