Perbedaan Whatsapp Lite Dan Original

Posted on

WhatsApp Lite Mode adalah aplikasi yang dikembangkan atau dimodifikasi oleh Soula Modes. Nah di bawah ini kami akan menjelaskan tentang Perbedaan Whatsapp Lite Dan Original, jika kalian penasaran maka simaklah ulasan berikut ini.

Sala WhatsApp Lite jauh lebih kecil daripada versi resmi Ula dan hanya berukuran 18MB. Aplikasi berukuran kecil ini harus ringan dan tidak memakan banyak memori ponsel.

WhatsApp Lite sudah memiliki semua fitur, tetapi tidak seperti WhatsApp atau WhatsApp Plus dengan fitur terbaik. Ini karena WhatsApp Lite bertujuan untuk membuat aplikasi Android berjalan dengan lancar dan pada ponsel yang tidak mendukung Spoke.

Akan tetapi aplikasi ini memiliki beberapa kekurangan dan banyak kekurangan yang perlu diatasi untuk meningkatkan kinerjanya.

Ada banyak orang yang ingin mengubah aplikasi ini dan mengelolanya dengan mengatur opsi seperti privasi dan antarmuka pengguna. WhatsApp Lite adalah versi modifikasi dari aplikasi asli, tetapi lebih kecil.

Aplikasi ini sudah dirancang untuk kalian yang memiliki ponsel android kelas bawah. WhatsApp Lite merupakan versi yang lebih kecil dari versi yang aslinya. Aplikasi ini memiliki file kecil, jadi tidak memakan ruang penyimpanan, jadi ini menghemat baterai ponsel Anda dan sangat cepat.

Beberapa orang mungkin bertanya apa itu WhatsApp Lite. Di sini kami akan mencoba membantu Anda untuk memahami atau memahami WhatsApp Lite. WhatsApp Lite adalah aplikasi WhatsApp yang sangat kecil yang dapat digunakan pada ponsel dengan fitur yang lebih sedikit atau lebih sedikit.

Berikut adalah versi terbaru dan fungsi yang disediakan untuk memfasilitasi komunikasi dengan orang lain melalui aplikasi ini.

Perbedaan Whatsapp Lite Dan Original

Perbedaan Whatsapp Lite Dan Original

Fitur WhatsApp Ori

Di bawah ini kami sudah memberikan beberapa perbedaan antara whatsaap versi asli dan versi mod, nah jika menurut kalian ini belum lengkap maka kalian bisa melihat yang lebih lengkap di https://www.nicoandvinz.com.

Anda dapat membuat grup sendiri

Jika Anda berada di dunia bisnis pengiriman file dengan mudah, Anda dapat menggunakan aplikasi WhatsApp ini melalui tombol share link.

Untuk melakukan ini, undang salah satu teman terdekat Anda ke grup WhatsApp, yang mencantumkan nama grup sesuai kebutuhan. Jika demikian, keluarkan teman Anda dari grup dan buat grup yang hanya berisi Anda. Jika teman Anda mengeluh melalui pesan pribadi, beri tahu saya bahwa Anda memeriksa untuk melihat apakah ada kesalahan di WhatsApp.

Ngobrol sendiri di WhatsApp

Hal terpenting untuk berbicara dengan diri sendiri dalam aplikasi ini adalah melindungi nomor kontak pribadi Anda. Sebutkan apa pun yang Anda inginkan seperti “My Love” agar Anda tidak berpikir mereka belum menikah.

Metode ini juga memungkinkan Anda untuk mentransfer apa pun ke ruang obrolan tanpa perlu Bluetooth atau aplikasi berbagi yang mengganggu lainnya.

Anda dapat mengobrol dengan orang lain tanpa menyimpan nomor mereka

Tidak banyak orang yang tahu bahwa Anda dapat mengobrol di WhatsApp tanpa menyimpan nomor diskon disk obrolan kami. Metode di bawah ini agak membingungkan, tetapi mencoba memberikan nomor baru ke kontak tidak merugikan pemalas.

Buka Chrome, Safari, Mozilla atau aplikasi penjelajahan lainnya. Ketik Wa.me/nomorponsel, misalnya wa.me/6214045. Dengan trik ini, Anda juga dapat mengobrol dengan nomor yang sedang Anda gunakan.

Blokir Obrolan Penting (PIN)

Untuk mengaktifkan fitur ini, pertahankan salah satu percakapan yang ingin Anda pasang pin dan lanjutkan dengan mengklik ikon pin di atas. Pengguna WhatsApp hanya dapat menginstal obrolan hingga tiga kali. Anda dapat menggunakannya untuk kelompok, keluarga atau pasangan.

Fitur Whatsapp Versi Lite

Aplikasi mode WhatsApp standar ini memiliki banyak fitur. Berikut adalah fitur-fitur yang dapat Anda nikmati dalam aplikasi unik ini:

  • Aplikasi Fitur yang sama dari WhatsApp terbaru dari aplikasi resmi v2.18.203.
  • Ukuran terkecil hanya 19MB.
  • Anda dapat mengupload file video hingga 260MB.
  • Anda dapat menonaktifkan suara pemutaran notifikasi.
  • Anda dapat menyembunyikan ikon notifikasi di bilah status.
  • Antarmuka pengguna galeri dapat diubah ke tema gelap.
  • Durasi kasus dapat diperpanjang hingga biasanya hanya 24 jam. Dengan aplikasi ini, ini bisa memakan waktu hingga 48 jam (dua hari).
  • Ikon mulai WhatsApp dan ikon notifikasi dapat diubah dengan beberapa opsi.
  • Itu dapat diinstal tanpa root.
  • Versi yang sangat stabil dan ringan untuk digunakan.
  • Buat video akhir dari cerita panjang tanpa memotongnya.
  • Itu dapat merekam pesan audio tanpa menekan tombol mikrofon. Anda perlu memindahkannya.
  • Masih banyak fitur lainnya