Cara Top Up Saldo OVO di Indomaret

Posted on

Cara Top Up Saldo OVO di Indomaret – Berikut adalah ulasan mengenai Cara Top Up Saldo OVO di Indomaret dengan benar,

OVO merupakan layanan dompet digital yang bisa dipakai untuk transaksi & melakukan pembayaran ke beragam merchant yang sudah bekerjasama. Hanya memakai OVO, pengguna bisa dengan mudah membeli barang, membayar layanan ojek online, sampai membeli keperluan sehari-hari.

Tetapi tentu saja itu semua hanya bisa dilakukan bila kamu memiliki saldo OVO. Untuk cara mengisi atau top up saldo OVO sendiri bisa dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya adalah transfer rekening bank, via kartu debit, atau mendatangi langsung booth OVO terdekat.

Jika kamu sekarang sedang membutuhkan saldo OVO, tapi tidak memiliki rekening bank atau kartu debit untuk transfer uang atau malas mendatangi langsung kios OVO yang lokasinya lumayan jauh dari rumah kamu, maka kamu bisa mengisi saldo OVO di Indomaret.

Seperti yang sudah kita ketahui, minimarket itu sudah sangat mudah ditemui di kota-kota yang ada di Indonesia. Jadi, untuk urusan isi saldo OVO kamu tidak perlu khawatir lagi.

Kelebihan Top Up OVO di Indomaret

Cara Top Up Saldo OVO di Indomaret

Sebelumnya kamu perlu tahu dulu mengapa harus mengisi saldo OVO di Indomaret? Selain menjadi opsi terakhir untuk kamu yang tidak memiliki rekening bank, Indomaret juga bisa menjadi pilihan karena sudah terjamin keamanannya. Seperti yang sudah diketahui, minimarket itu sudah berdiri sejak lama di Indonesia & selalu berkomitmen untuk memuaskan konsumen dengan menghadirkan barang-barang berkualitas.

Selain aman, melakukan isi ulang saldo OVO cash di Indomaret prosesnya bisa dibilang sangat cepat. Pasalnya, kamu bisa mengunjungi gerai itu yang pastinya lokasinya tidak jauh dari rumah kamu. Berbeda dengan isi ulang di booth OVO, yang jumlah kiosnya sedikit tidak sebanyak Indomaret. Selain itu, Indomaret biasanya sering memberikan promo-promo menarik berupa gratis minuman ataupun menghadiahkan OVO Points kepada pengguna OVO.

Ditambah lagi, pengisian saldo OVO via Indomaret tidak dikenai biaya administrasi atau geratis. Artinya, jika kamu melakukan top up dengan nominal Rp100.000, kamu hanya perlu membayar uang sejumlah Rp.100.000 ke kasir. Untuk nominal minimum isi ulang saldo OVO di Indomaret yaitu sebesar Rp50.000. Jadi, kamu tidak bisa melakukan pengisian saldo OVO yang nilainya kurang dari Rp50.000.

Lalu, bagaimana caranya melakukan isi ulang atau top up saldo OVO cash yang benar melalui gerai Indomaret? Yuk, simak panduan lengkapnya berikut ini.

Cara Top Up Saldo OVO di Indomaret

Cara Top Up Saldo OVO di Indomaret
  • Datangi Indomaret yang dekat dengan rumah kamu & bawa sejumlah uang yang mau dimasukkan ke saldo OVO cash. Jangan lupa juga membawa smartphone yang nantinya untuk mengecek apakah pengisian saldonya berhasil atau tidak.
  • Sesudah berada di dalam gerai Indomaret, pergi ke meja kasir & sampaikan kepada kasir bahwa kamu berniat untuk melakukan top up saldo OVO.
  • Setelah itu, kasir akan meminta kamu untuk menginformasikan mengenai nomor handphone yang dipakai untuk aplikasi OVO.
  • Selanjutnya, sebutkan nominal harga saldo OVO yang mau diisikan. Dalam hal ini ada beberapa pilihan nominal yang bisa dipilih, mulai dari Rp50.000 hingga Rp500.000.
  • Kemudian bayar sesuai dengan nominal saldo yang dibeli kepada kasir.
  • Proses berikutnya, kasir akan melakukan pengisian atau top up ke akun OVO kamu. Lakukan pengecekan memakai smartphone apakah saldo sudah masuk atau belum.
  • Jika sudah selesai, petugas kasir akan mencetak struk untuk selanjutnya diberikan kepada kamu yang menjadi bukti pembelian.

Baca juga : Cara Menghilangkan Iklan Di Hp

Berapa Biaya Top Up ovo di Indomaret?

Cara Top Up Saldo OVO di Indomaret

Berbeda dengan top up OVO di bank atau ATM yang ada biaya admin setiap kamu melakukan top up saldo OVO. Dengan cara top up saldo OVO di Indomaret kamu tidak dikenakan biaya admin atau geratis, dan seperti yang disampaikan diatas. Jika kamu beruntung, saat Indomaret sedang promo kamu justru berkesempatan untuk bisa mendapat hadiah dari Indomaret. Bisa sebotol minuman, atau bisa juga mendapatkan poin OVO yang nantinya bisa kamu pakai untuk transaksi pembelian.

Harap perhatikan juga bahwa sebelum kamu meninggalkan Indomaret. Kamu harus mengecek dulu apakah saldo OVO kamu sudah masuk & sesuai dengan yang kamu bayar ke kasir Indomaret. simpanlah bukti struk pengisian saldo OVO yang diberikan kasir Indomaret

Demikianlah ulasan mengenai informasi cara top up OVO di Indomaret kali ini. Jangan lupa, sebelum meninggalkan kasir supaya kamu cek terlebih dahulu, saldo OVO sudah masuk atau belum. & simpan bukti transaksi berupa struk yang diberikan kasir Indomaret. Semoga bermanfaat & bisa membantu kamu yang mungkin masih bingung, bagaimana cara mengisi saldo OVO di Indomaret yang benar..