Aplikasi Video Converter Terbaik Android Terbaru

Posted on

Aplikasi Video Converter Terbaik Android Terbaru – Pernahkah Anda menghadapi situasi di mana Anda ingin mengunduh lagu dan tidak menemukan format audio? Tapi bukannya Anda menemukan video musiknya? Apakah Anda ingin mendapatkan video tetapi ukurannya terlalu besar? Tenang, tidak perlu bingung siapa yang harus dipilih.

Anda bisa mendapatkan format audio dari video yang tersedia. Yang Anda butuhkan adalah aplikasi yang dapat mengubah format video menjadi audio. Secara khusus, di sini kami akan membagikan 10 aplikasi menarik yang mengubah format video atau yang biasa disebut dengan Aplikasi Video Converter Terbaik Android Terbaru.

Aplikasi-Video-Converter-Terbaik-Android-Terbaru

Aplikasi ini tidak hanya berfungsi sebagai konverter video-audio, tetapi juga konverter video. Apa yang membangkitkan rasa ingin tahu Anda? Pertimbangkan sepuluh aplikasi adaptor video berikut.

1. MP4 Video Converter by Parallel Axiom

Untuk aplikasi nomor sembilan, MP4 Video Converter oleh ParallelAxiom, sebuah aplikasi yang mengubah berbagai format video menjadi MP4.

Tak tertandingi oleh aplikasi serupa lainnya, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk pemangkasan video dan pengubahan ukuran video untuk mengatasi masalah ruang terbatas. Aplikasi ini memberi Anda fleksibilitas untuk menentukan resolusi akhir, sehingga Anda dapat menyimpan banyak video dan tidak harus menghapusnya karena ruang yang terbatas pada ponsel

2. Video Converter

Aplikasi konversi video pertama yang kami rekomendasikan adalah Video Converter oleh VidSoftLab. Aplikasi ini mendukung banyak format video dan audio yang umum digunakan, seperti HD, HTML5, WMV, MKV, AVI, MP4, MOV dan banyak format lainnya.

Dalam hal ini Anda dapat mengubah format MP3, MP4, Mov, mengkonversi dari video ke MP3 atau sebaliknya. Selain mengubah format video, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit video, seperti gerakan lambat, memotong, memutar, memotong, memasang dan menggabungkan.

3. Video converter dan Video Compressor

Aplikasi ini menyediakan fungsi utama nomor tujuh, yaitu mengubah format video dan kompresi video. Bahkan aplikasi tersebut diklaim mampu mengurangi 90% ukuran video, yang sangat menarik bagi Anda dengan memori ponsel terbatas.

Hanya ada di sini, Anda hanya dapat mengubah format dari video ke video, dan tidak ada fitur untuk mengubah format video ke audio. Format yang didukung untuk aplikasi ini termasuk AVI, MKV, FLV, RMVB, WMV, MOV dan MPEG.

4. Video MP3 Converter by FunDevs LLC

Untuk aplikasi ketiga, memiliki lebih dari 400.000 pengguna dengan peringkat 4,5 / 5. Dengan Video MP3 Converter dari FunDevs LLC, proses konversi video akan dilakukan dengan cepat.

Berdasarkan tes yang sebelumnya dilakukan oleh pengembang, proses konversi video dapat diselesaikan hanya dalam hitungan detik. Selain itu, Anda juga dapat mengedit video dengan editor dasar, seperti memotong dan mengubah ukuran atau mengurangi video. Menariknya, ukurannya agak ringan, karena tidak melebihi 11MB.

5. MP3 Video Converter by InShot Inc

Aplikasi adaptor video dari InShot Inc. tidak berbeda. Lebih dari aplikasi sebelumnya, ia juga menyediakan fungsi konverter video dan audio. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi berbagai format video ke MP3 dan AAC.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menghasilkan file MP3 berkualitas tinggi dan mengubahnya menjadi nada dering. Ini juga menyediakan MP3 Video Converter dari InShot Inc. Fungsi pengeditan sehingga Anda dapat klip dan klip video secara instan tanpa mengunduh aplikasi tambahan.

6. Video Converter Android by Roman10

Seperti namanya, Video Converter Android oleh Roman10 adalah aplikasi video converter yang dirancang khusus untuk perangkat Android. Aplikasi ini menyediakan berbagai fungsi konversi, dari video ke video dan dari video ke audio.

Anda dapat mengubah banyak format video yang biasa digunakan ke format MP4 dan Anda juga dapat mengubah berbagai format video menjadi MP3 atau AAC. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur pengubahan ukuran untuk mengurangi ukuran video.

7. MP3 Video Converter by Springwalk

Satu aplikasi konversi video sangat populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali karena jumlah pengguna telah melebihi satu juta. Fungsi utama aplikasi ini adalah untuk mengkonversi video ke audio.

Beberapa format video yang didukung adalah 3GP, FLV dan MP4. Format audio yang didukung adalah MP3 dan AAC. Ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan saat mengonversi video, yaitu menggunakan bitrate atau metadata.

8. MP3 Video Converter by Accountlab

Pengonversi Video MP3 oleh Accountlab adalah aplikasi yang memiliki antarmuka yang mudah digunakan. Aplikasi ini akan membantu Anda mengkonversi format video ke format audio dengan mudah dan cepat.

Aplikasi ini mendukung banyak format populer, wmv, mp4, 3gp, flv, av. Aplikasi ini akan membantu Anda mendapatkan file MP3 berkualitas tinggi. Dengan fitur pemotong MP3 yang tersedia, Anda juga dapat menggunakan MP3 yang dihasilkan untuk membuat nada dering atau nada dering seluler.

10. Video ke MP3 Converter

Video to MP3 Converter adalah aplikasi konverter video yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Jumlah pengguna melebihi 100.000 dengan perkiraan yang agak memuaskan 4,5 / 5.

Seperti namanya, Video to MP3 Converter akan membantu Anda mengubah format dari video ke audio. Aplikasi ini mendukung banyak format video, termasuk AVI, MKV, FLV, RMVB, 3GP, MPEG, WMV dan MOV. Selain mengonversi, fungsi lain dari aplikasi ini juga untuk mengompresi atau memotong video tanpa mengurangi kualitas video.

11. Total Video Converter

Nah, yang terakhir adalah aplikasi dengan penampilan halus berwarna biru bersih. Total Video Converter adalah aplikasi 21MB yang memiliki fungsi utama untuk mengubah format dari video ke audio.

Format video yang didukung oleh aplikasi ini adalah 3GP, 3GPP, FLV, AVI, VOB dll. Sementara itu, format audio yang didukung oleh aplikasi ini adalah MP3 dan AAC. Selain sebagai konverter, Total Video Converter juga dapat memotong dan memotong klip video di ponsel Anda.

Itulah beberapa aplikasi video converter yang adapat kami sajikan untuk anda.Semoga rekomendasi yang kami bagikan dapat membantu. Terima kasih.

Review Lainya :