Smartwatch Xiaomi Terbaru

Posted on

Smartwatch Xiaomi Terbaru – Jam tangan pintar atau jam tangan pintar tidak hanya berfungsi untuk mengetahui waktu, tetapi juga sebagai pelacak kebugaran dan melihat pemberitahuan yang masuk ke telepon pintar. Ada banyak produsen jam tangan pintar yang memasarkan produk mereka di Indonesia. Ini disebut Samsung, Apple, Huawei dan Xiaomi.

Nah Smartwatch Xiaomi Terbaru juga telah terjun ke industri Smartwatch dengan nama Amazfit. Yang menarik dari Smartwatch Xiaomi Terbaru adalah harganya sangat murah. Spesifikasi dan fitur yang mereka bawa tidak kalah dengan merek harga lain yang lebih mahal. Selain itu, smartwatch Xiaomi memberikan kualitas build yang sangat baik sehingga kualitasnya terjamin.

Untuk mendapatkan jam tangan pintar Smartwatch Xiaomi Terbaru, kita hanya perlu menghabiskan beberapa ratus ribu. Bahkan dengan kurang dari Rs 500.000, kami mendapat jam tangan pintar berkualitas tinggi yang bisa menjadi pelacak kebugaran untuk membantu memantau kegiatan olahraga.

Smartwatch-Xiaomi-Terbaru

Sayangnya, Smartwatch Xiaomi Terbaru tidak menggunakan sistem operasi buatan Google, OS Wear. Kelemahan ini membuat ekosistem aplikasi jam tangan Xiaomi jauh lebih sedikit. Bagi mereka yang tidak keberatan, silakan lihat informasi daftar harga Xiaomi Smartwatch yang telah kami rangkum di bawah ini.

Harga Xiaomi Amazfit Verge 2

Harga rs. 2,600,000 (tidak dirilis)

Keberhasilan Amazfit Verge generasi pertama telah membuat Xiaomi meluncurkan Verge 2 dengan spesifikasi dan fitur yang lebih canggih. Smartwatch dilengkapi dengan detektor jantung dan eSIM, membuat teknologinya tidak kalah rumit dari Apple Watch. Selain itu, resolusi layar lebih tinggi dan resolusi panel Amoled telah digunakan 454 x 454 piksel.

Fitur aborsi sangat lengkap. Selain itu, ada juga kemampuan tahan air dengan sertifikat IP68 dan dukungan untuk konektivitas Bluetooth, NFC, dan Wi-Fi. Kemudian baterai 420 mAh mengklaim dapat bertahan 28 jam dengan sekali pengisian daya.

Xiaomi smartwatch juga tersedia dalam dua versi, Edisi Standar dan EKG. Sedangkan untuk harga mulai dari 1.299 yuan atau setara dengan Rp. 2,6 juta. Harga jam tangan pintar Xiaomi ini mungkin sedikit lebih mahal ketika dipasarkan di Indonesia.

Harga Xiaomi Amazfit Verge Lite

Harga rs. 1.449.000

Dengan harga jutaan, kita akan mendapatkan jam tangan pintar yang memiliki layar Amoled 1,3 inci. Layar fitur 360 x 360 piksel dan dilindungi oleh kaca tempered Corning Gorilla 3 yang membuat layar Amazfit Verge Lite tidak mudah tergores.

Menurut situs web resmi Amazfit, jam tangan Xiaomi dilengkapi dengan sensor yang sangat lengkap. Jam tangan Xiaomi dilengkapi dengan sensor detak jantung PPG, 3 sensor akselerasi multi-sumbu, sensor cahaya sekitar, GPS yang mendukung A-GPS dan navigasi satelit Glonass.

Berkat sensor penuh, Amazfit Verge Lite sangat andal untuk memantau aktivitas olahraga pengguna. Selain itu, jam tangan pintar Xiaomi ini memiliki banyak mode olahraga, seperti berlari, bersepeda, dan angkat berat ke treadmill.

Penggemar Mi tidak perlu khawatir tentang baterai yang terbuang saat menggunakan Xiaomi Smartwatch ini. Karena Amazfit Verge Lite dilengkapi dengan baterai berkapasitas 390 mAh yang dapat bertahan selama 20 hari. Selain itu, ada juga kemampuan tahan air dengan sertifikat IP68.

Harga Jam Xiaomi Amazfit Verge

Harga rs. 1.999.000

12 mode olahraga siap tersedia untuk memantau detak jantung, langkah berjalan dan membakar kalori. Tidak hanya itu, Amazfit Verge juga dilengkapi dengan layar Super Amoled dengan warna yang lebih jelas pada 360 x 360 piksel. Layarnya juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, sehingga tidak mudah tergores.

Masa pakai baterai jam tangan Xiaomi ini sangat tahan lama. Xiaomi mengklaim bahwa baterainya dapat bertahan hingga 5 hari. Sekarang salah satu fitur menarik dari Amazfit Verge adalah dapat digunakan untuk menerima panggilan telepon. Mi Fans juga dapat membawanya berenang, karena sudah mendukung sertifikat IP68.

Harga Xiaomi Amazfit Stratos

Harga rs. 2.150.000

Desain jam tangan Xiaomi Amazfit Stratos terlihat lebih berbeda dari Amazfit Verge. Sayangnya, jam tangan pintar ini tidak menggunakan layar Super Amoled dan masih menggunakan layar standar 1,34 inci dengan resolusi 320 x 300 piksel. Tubuh kemudian menggunakan bingkai keramik yang dikombinasikan dengan lapisan polikarbonat.

Amazfit Stratos tidak memiliki layar. Sisanya terasa sempurna. Karena jam tangan pintar Xiaomi ini dilengkapi dengan 5 kemampuan ATM tahan air yang memungkinkan kita untuk berenang di kedalaman 50 meter. Lalu ada sensor detak jantung optik (PPG) dan baterai 290 mA yang bisa bertahan selama 5 hari.

Harga Xiaomi Mi Band 4

Harga rs. 395.000

Bagi mereka yang mencari jam tangan pintar Xiaomi murah, Xiaomi Mi Band 4 bisa menjadi pilihan terbaik. Jam tangan pintar atau gelang pintar ini dilengkapi dengan layar Amoled berwarna-warni yang dapat menampilkan notifikasi, waktu, tanggal, dan berbagai menu lainnya. Lalu ada fitur monitor detak jantung untuk memonitor detak jantung.

Fitur Mi Band 4 tidak lengkap seperti Amazfit Verge atau Stratos. Namun, jam tangan pintar Xiaomi masih memberikan daya tahan baterai yang luar biasa. Karena baterai Mi Band 4 dapat bertahan selama 20 hari. Selain itu, kita bisa membuatnya berenang hingga kedalaman 50 meter.

Harga Xiaomi Amazfit Stratos+

Harga rs. 4.000.000

Harga Smartwatch Xiaomi ini masih dalam jangkauan, dan mesin sudah menggunakan layar 2.5D Sapphire Watch Crystal dan Bezel Ceramic. Desainnya sangat bagus dan terlihat mewah. Di belakang bodi ada juga baterai built-in yang bisa bertahan selama 5 hari. Lalu ada juga kemampuan menahan air hingga 50 meter.

Apa yang membuat jam tangan pintar Xiaomi ini menjadi lebih istimewa adalah kehadiran 16 mode olahraga yang akan memonitor semua aktivitas Anda selama berolahraga. Selain itu, ada juga fitur musik Bluetooth dan berbagai sensor pendukung seperti sensor detak jantung PPG, giroskop, tekanan udara dan banyak perangkat lainnya.

Harga Xiaomi Amazfit Bip Lite

Harga rs. 849000

Amazfit Beep Lite adalah jam tangan pintar Xiaomi dengan daya tahan baterai yang paling tahan lama. Jam tangan pintar ini dapat bertahan selama 45 hari dan memiliki waktu siaga 120 hari. Kemudian layar dengan panel TFT 1,28 inci menampilkan 176 x 176 piksel.

Kita juga bisa membawanya berenang di kedalaman 30 meter dan kita memiliki sensor detak jantung dan sensor akselerasi tiga sumbu. Kemudian untuk terhubung menggunakan teknologi Bluetooth yang dapat dihubungkan ke smartphone Android dan perangkat iOS.

Harga Xiaomi Amazfit Bip

Harga rs. 899000

Meskipun harga Xiaomi Smartwatch kurang dari 1 juta, Amazfit telah melengkapinya dengan sistem navigasi GPS dual-mode yang terdiri dari GPS + Glonass. Fitur ini akan membantu pengguna Amazfit Beep saat bermain olahraga. Selain itu, ada juga sensor detak jantung dan layar 1,28 inci.

Kualitas layar standar, tetapi kekurangan ini membuat baterai Xiaomi Amazfit Beep Smartwatch bertahan hingga 45 hari. Sayangnya, kemampuan jam tangan pintar tahan air tidak sebagus Amazfit Beep Lite. Karena Amazfit Bip hanya memiliki sertifikasi IP68.

Harga Xiaomi Amazfit Pace

Harga rs. 1.425.000

Jam tangan pintar bulat ini terlihat sangat istimewa. Harga smartwatch Xiaomi juga murah, sekitar 1 juta. Di sebelah spesifikasinya adalah layar 1,34 inci dengan resolusi 320 x 200 piksel dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Jantung ditenagai oleh prosesor dual core 1.2GHz dan RAM 512MB. Ada juga memori internal 4GB yang dapat digunakan Mi Fans untuk menyimpan musik. Sedangkan untuk daya tahan baterai, dapat bertahan hingga 5 hari dan dilengkapi dengan detak jantung, pemberitahuan cerdas dan sertifikat IP67.

Harga Xiaomi Amazfit Cor

Harga rs. 629000

Amazfit Cor adalah gelang pintar yang memiliki layar IPS 1,23 inci. Layar akan menampilkan berbagai informasi seperti waktu, tanggal, cuaca, pemberitahuan pesan dan peringatan. Soal harga jangan khawatir, karena harga Smartwatch Xiaomi ini kurang dari Rs 1 juta.

Penggemar Mi Fans juga bisa membawa Amazfit berenang di kedalaman 50 meter. Kemudian daya tahan baterai mencapai 12 hari tergantung pada baterai dengan kapasitas 170 mAh. Jangan lupa bahwa fitur sensor detak jantungnya juga. Lalu ada juga koneksi Bluetooth untuk terhubung ke aplikasi Mi Fit.

Harga Smartwatch Xiaomi Mi Band 3

Harga rs. 275000

Meskipun Mi Band 4 sudah ada di sana, Mi Band 3 masih sangat menarik. Karena harga Smartwatch Xiaomi ini jauh lebih murah dan memiliki fitur tahan air hingga 50 meter. Sayangnya, Mi Band 3 tidak menggunakan layar warna, tetapi masih dapat menampilkan waktu dan tanggal dengan jelas.

Kekuatan utama Mi Band 3 adalah stamina baterai. Gelang pintar Xiaomi ini memiliki kapasitas baterai 110 mAh yang dapat bertahan hingga 20 hari. Mi Band 3 juga dimiliki oleh fitur monitor detak jantung, sementara koneksinya tergantung pada Bluetooth yang terhubung ke aplikasi Mi Fit.

Harga Xiaomi Mi Band 2

Harga rs. 199000

Sebelum meluncurkan Mi Band 4 dan Mi Band 4, Xiaomi terlebih dahulu merilis Mi Band 2. Perangkat ini memiliki layar OLED 0,42 inci untuk menampilkan waktu dan tanggal. Sayangnya, satu-satunya kemampuan tahan air Mi Band 2 terbatas pada IP67. Kemudian untuk baterai 70 mAh dengan daya tahan 20 hari.

Harga Smartwatch Xiaomi ini saat ini hanya 200.000 rupee. Meski murah, Mi Band 2 masih bisa diandalkan untuk memantau aktivitas olahraga saat kita tidur. Alasan mengapa Mi Band 2 dilengkapi dengan monitor detak jantung. Selain itu, ada juga fitur Bluetooth yang dapat dihubungkan ke smartphone melalui aplikasi Mi Fit.

Catatan:

Harga jam tangan Xiaomi di atas dapat berubah setiap saat
Penjual berbeda, harga berbeda
.

Harga Smartwatch murah dari Xiaomi membuat penggemar perangkat pintar enggan membelinya. Selain itu, Xiaomi Smartwatch dapat dihubungkan ke semua jenis smartphone sehingga tidak terbatas hanya untuk ponsel Xiaomi. kami berharap daftar harga Xiaomi Smartwatch di atas bermanfaat dan dapat menjadi bahan referensi.