Cara mengetahui jika seseorang telah memblokir Anda di WhatsApp

Posted on

Cara mengetahui jika seseorang telah memblokir Anda di WhatsApp – Penasaran? Simak penjelasan dibawah ini dengan baik.

Di era teknologi belakangan ini, mode koneksi telah berubah. Ada saat ketika percakapan jarak jauh yang normal berlangsung berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Saat pesan atau percakapan berlangsung di koran, atau kita bisa mengucapkan surat. Tapi sekarang semuanya telah berubah. Jalur komunikasi telah berubah total. Orang dapat menghubungi kerabat mereka dalam hitungan detik. Hanya perlu satu detik untuk terhubung dengan seseorang yang tinggal di belahan dunia lain.

Layanan pesan instan telah memainkan peran penting dalam mengubah cara kita berkomunikasi. Surat dan kartu pos sekarang menjadi benda bersejarah. Surat dan kartu pos sekarang berwarna hitam. WhatsApp dan layanan perpesanan lainnya telah menggantikannya. Hari ini kita akan berbicara tentang langkah-langkah yang dapat digunakan pengguna untuk mengetahui “jika dia diblokir oleh seseorang”.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, siapa pun dapat mengetahui apakah mereka telah diblokir oleh seseorang. Jadi, mari kita mulai tanpa membuang waktu. Lihat beberapa mod Whatsapp seperti FMWhatsApp, yowhatsapp.

Cara mengetahui jika seseorang telah memblokir Anda di WhatsApp

Dengan cara ini Anda tahu jika seseorang telah memblokir Anda di WhatsApp
  • Langkah pertama adalah langkah terpenting. Pengguna harus melihat sakelar WhatsApp (yang dicurigai pengguna diblokir) dan memeriksa apakah itu terakhir terlihat. Jika terlihat maka itu tidak diblokir dan jika tidak terlihat maka pengguna dapat diblokir. Sementara privasi terakhir kali diperiksa oleh pengguna tertentu, metode ini bukanlah bukti lengkap.
  • Periksa kontak WhatsApp untuk pengguna tertentu dan apakah gambar profilnya sama atau tersembunyi dan tidak berubah dalam beberapa saat. Pengguna dapat diblokir oleh kontak tertentu.
  • Dengan mengirimkan pesan ke kontak yang dicurigai pengguna telah diblokir. Jika pesan hanya berisi tanda centang. Jadi kemungkinan besar ada kemungkinan pengguna telah diblokir.
  • Pengguna dapat melakukan panggilan WhatsApp ke kontak yang dicurigai. Semua panggilan ke orang yang memblokir pengguna tidak akan diterima.
  • Metode pengujian terakhir dan lengkap untuk memeriksa apakah seseorang telah memblokir Anda adalah dengan menambahkan kontak yang mencurigakan ke grup. Pengguna harus membuat grup WhatsApp dan mencoba menambahkan kontak tertentu yang mereka curigai diblokir. Ketika pesan pop-up muncul yang menyatakan “Anda tidak diizinkan untuk menambahkan kontak ini” saat pengguna ditambahkan ke grup, pengguna tersebut diblokir sepenuhnya.

Cobalah untuk mengirim pesan atau menelepon

Dengan cara ini Anda tahu jika seseorang telah memblokir Anda di WhatsApp

Jika Anda pernah mengirim pesan kepada orang yang menurut Anda memblokir Anda di WhatsApp, Anda dapat mengirim pesan lagi untuk memeriksa jenis “tanda terima telah dibaca” yang Anda terima. Jika pesan hanya menampilkan “Satu Centang Abu-abu”, orang itu mungkin telah memblokir Anda. Karena pesan tidak terkirim, hanya tanda centang yang ditampilkan pada pesan.

Cara mudah lainnya adalah dengan menggunakan fitur panggilan WhatsApp. Anda dapat melakukan panggilan video atau suara pada nomor mana pun untuk mengetahui apakah mereka memblokir Anda atau tidak. Jika panggilan video dan suara gagal, Anda mungkin diblokir dari nomor tersebut. Anda dapat melihat gambar di bawah ini untuk referensi.

Dengan cara ini Anda tahu jika seseorang telah memblokir Anda di WhatsApp

Baca juga : Cara Mengetahui Bug Operator

Kata penutup

Berikut adalah metode pengujian lengkap untuk memeriksa apakah seseorang memblokir pengguna. Ada banyak cara yang dapat dilakukan pengguna untuk memeriksa apakah seseorang telah memblokirnya. Tetapi metode di atas adalah bukti penuh. Cara terbaik untuk mengetahui apakah seseorang telah memblokir Anda di WhatsApp adalah dengan mengikuti metode di atas. Jika Anda tidak dapat memanggil mereka, Anda mungkin juga berada di daftar kontak yang diblokir.

WhatsApp digunakan di seluruh dunia. Ini memiliki banyak opsi setelah pengguna dapat terhubung dengan teman atau anggota keluarga mereka. WhatsApp adalah aplikasi perpesanan instan dan jejaring sosial yang paling banyak digunakan di dunia. Sekarang ini bukan hanya sebuah aplikasi. Ini adalah bagian penting dari smartphone. Jika seseorang memiliki smartphone dan tidak menggunakan WhatsApp. Jadi pentingnya memiliki telepon itu ilegal.